Brilio.net - Pada 12 Agustus 2017 mendatang, Sahrul Gunawan rencananya akan menggelar pernikahan dengan seorang gadis bernama Amanda Restiani. Namun, rupanya rencana pernikahan pasangan dengan selisih umur 22 tahun itu dibatalkan.

Kabar batalnya rencana pernikahan pria 41 tahun dengan gadis 19 tahun itu berhembus saat Amanda kedapatan mengunggah sebuah tulisan di akun media sosialnya terkait pembatalan pernikahan tersebut.

"Assalamu'alaikum warahmatullah... Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pd tgl 12 agustus mendatang. Insya Allah ini menjadi keputusan antara ke2 belah pihak dan yg terbaik menurut Allah Aamiin. Maaf lahir batin yaa sahabat shaleha ku."

curhatan amanda batal nikah © 2017 brilio.net


Sayangnya, saat brilio.net menelusuri tulisan yang viral itu di akun Instagram Amanda sudah dihapus.

Penyebab gagalnya pernikahan tersebut juga belum diketahui pasti. Tak heran jika publik yang bertanya-tanya kemudian mengkritik Amanda.

Tak terima dengan kritikan yang diarahkan padanya, Amanda baru-baru ini mencurahkan isi hatinya.

curhatan amanda batal nikah © 2017 brilio.net


"Assalamualaikum warahmatullah. Yang mau menjudge sy silahkan saya terima dengan senang hati. Namun sy tidak butuh pembelaan, sebab yg membenci kpd sy tidak perduli akan hal itu."

Ia juga meyakini di balik batalnya pernikahannya dengan Sahrul ada rencana indah dari Tuhan.

"Saya yakin akan rencana Allah yang lebih indah, tanpa pembelaan manusia sedikit pun. Sebab, Allah akan memperlihatkan bahwa kebenaran adalah benar dan kebathilan adalah bathil..."

Lebih lanjut, cewek yang dekat dengan Sahrul lewat ta'aruf itu juga membiarkan publik menilai sendiri tentang sosoknya.

"Saya juga tidak perlu menjelaskan diri saya seperti apa, silahkan menilai sendiri. Namun, selama saya mempunyai niat baik terhadap sesama dan tidak merasa bersalah... cukup hanya bisa tersenyum, keep silent, and pray," tulisnya melalui akun Instagram @amandarestiani, Sabtu (29/7).