×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini curhat Via Vallen soal tahun 2018, penuh kejutan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini curhat Via Vallen soal tahun 2018, penuh kejutan

Via merasa menjadi lebih banyak belajar tentang arti ikhlas dan sabar.

02 / 01 / 2019 13:15

Brilio.net - 2018 sudah berlalu. Berbagai peristiwa di tahun 2018 pastinya memberikan kenangan tersendiri untuk sebagian besar orang. Mulai dari peristiwa sedih hingga peristiwa menyenangkan.

Bagi pedangdut cantik Via Vallen sendiri, 2018 menjadi tahun yang sangat berharga. Ada banyak pencapaian yang sudah Via lakukan di tahun 2018. Dari mulai menjadi penyanyi di Opening Asian Games 2018 hingga menciptakan single sendiri.

Selain berbagai prestasi yang dicapai, tahun 2018 juga menjadi tahun pembelajaran untuk perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu. Via merasa menjadi lebih banyak belajar tentang arti ikhlas dan sabar. Curhatan itu Via ungkapkan langsung di akun Instagramnya pada Selasa (1/1).

curhat 2018 via vallen instagram-foto: Instagram/@viavallen

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Masha Allah kalo cerita soal tahun 2018 itu buat aku pribadi rasanya luar biasa Di 2018 Mendapatkan pro dan kontra itu pasti Kadang karena kelalaian kita bisa membuat seseorang menjadi tidak suka dengan kita Bahkan di luar sana memang banyak sekelompok orang yg sengaja di ciptakan untuk membenci kita padahal sekelompok orang tersebut terkadang sama sekali tidak membenci kita karena tidak ada urusan dengan kita bahkan tidak tahu apa2 soal kita Yang pastii, di Tahun 2018 aku banyak belajar lebih sabar, ikhlas dan instropeksi diri pastinya Dan Alhamdulillah hasilnya memang sangat luar biasa Dimana Allah Swt bener2 ngasih nikmat yang tak terhingga buat aku Karena apapun yang udah aku dapatkan di tahun 2018 bener2 lebih dari yang aku inginkan Dari rejeki, orang2 tersayang, bisa nonton semi final sampe final piala dunia di russia sama papa, ulang tahun bareng temen2 sd-smp-sma dan juga guru2nyaa, bisa ngerasain nikmatnya ibadah di 3 masjid suci di dunia ( masjid nabawi - masjidil haram - masjidil aqsa ) release single yang aku ciptakan sendiri di label nasional “ Jerit Atiku “ , sampe yang paling luar biasa buat karier aku adalah, Aku jadi penyanyi opening asian games 2018 Itu pencapaian yang sangat luar biasa buat aku sebagai penyanyi dangdut Kejadian2 tidak mengenakan yang aku dapat di 2018 tidaklah ada apa2nya di banding nikmat yang sudah Allah Swt berikan selama ini Semoga di tahun 2019 nanti semuanya bisa sebaik 2018, bahkan mudah2an bisa lebih Semoga pengalaman2 ini bisa membawaku ke arah yang lebih baik lagi di tahun 2019 nantii Terimakasih yaa Allah untuk 2018 yang sangat luar biasa ini dan selamat datang 2019 Harapan dan Do’a terbaik juga untuk negeriku Indonesia tercinta, semoga tidak ada lagi bencana2 yang membuat kita semua sedih Aminn Allahumma amiinn

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Loading...

"Masha Allah kalo cerita soal tahun 2018 itu buat aku pribadi rasanya luar biasa

Di 2018 Mendapatkan pro dan kontra itu pasti

Kadang karena kelalaian kita bisa membuat seseorang menjadi tidak suka dengan kita

Bahkan di luar sana memang banyak sekelompok orang yg sengaja di ciptakan untuk membenci kita padahal sekelompok orang tersebut terkadang sama sekali tidak membenci kita karena tidak ada urusan dengan kita bahkan tidak tahu apa2 soal kita

Yang pastii, di Tahun 2018 aku banyak belajar lebih sabar, ikhlas dan instropeksi diri pastinya," tulis Via pada caption.

Perempuan 27 tahun itu juga mengungkapkan apa yang ia dapat di tahun 2018 adalah karunia serta nikmat dari Tuhan dan menjadi hal besar yang melebihi harapannya.

"Dan Alhamdulillah hasilnya memang sangat luar biasa

Dimana Allah Swt bener2 ngasih nikmat yang tak terhingga buat aku

Karena apapun yang udah aku dapatkan di tahun 2018 bener2 lebih dari yang aku inginkan

Dari rejeki, orang2 tersayang, bisa nonton semi final sampe final piala dunia di russia sama papa, ulang tahun bareng temen2 sd-smp-sma dan juga guru2nyaa, bisa ngerasain nikmatnya ibadah di 3 masjid suci di dunia ( masjid nabawi - masjidil haram - masjidil aqsa ) release single yang aku ciptakan sendiri di label nasional “ Jerit Atiku “ , sampe yang paling luar biasa buat karier aku adalah, Aku jadi penyanyi opening asian games 2018

Itu pencapaian yang sangat luar biasa buat aku sebagai penyanyi dangdut," ungkap Via.

Bagi Via, beberapa peristiwa kurang menyenangkan yang ia alami di tahun 2018 tidak sebanding dengan nikmat dari Tuhan begitu melimpah. Via pun berharap tahun 2019 menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Kejadian2 tidak mengenakan yang aku dapat di 2018 tidaklah ada apa2nya di banding nikmat yang sudah Allah Swt berikan selama ini

Semoga di tahun 2019 nanti semuanya bisa sebaik 2018, bahkan mudah2an bisa lebih

Semoga pengalaman2 ini bisa membawaku ke arah yang lebih baik lagi di tahun 2019 nantii

Terimakasih yaa Allah untuk 2018 yang sangat luar biasa ini dan selamat datang 2019

Harapan dan Do’a terbaik juga untuk negeriku Indonesia tercinta, semoga tidak ada lagi bencana2 yang membuat kita semua sedih

Aminn Allahumma amiinn," tutup Via.

Postingan Via lantas mendapat tanggapan dari beragam netizen. Banyak yang memberikan semangat dan mendoakan kebaikan Via Vallen di tahun 2019.

"semangat selalu ya mbk yu semoga di berikan kelancaran dan hikmat dari Allah swt," ujar @ariki.oktari2110.

"Suka baca caption nya mba @viavallen , sangat dewasa, bijak & inspiratif skali. Sukses trus mba cantik," tulis @rayhania3589.

"Banyak bersyukur idola q...spya tidak sia2 hikmah yg didapatkan akan kekal n makin maju ditahun yg baru ini...semangat idolaku....," ucap @tonytondang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more