Brilio.net - Fenomena pergaulan selebriti yang identik dengan hal negatif memang sudah menjadi rahasia publik. Tak heran bila saat ini banyak sekali catatan kelam para artis yang terjerat kasus narkoba dan juga pergaulan bebas.

Rupanya, hal itu juga menjadi ketakutan tersendiri bagi artis muda berbakat Brandon Salim. Namun, ia beruntung memilki ayah, Ferry Salim yang sudah lebih dulu terjun ke dunia entertaiment. Ia mengatakan sang ayah selalu memberikan nasihat kepada mantan kekasih Valerie Thomas itu.

"Untung papa udah masuk dunia ini lebih dulu. Jadi aku lebih banyak di wejangin sama papah. Karena dia tahu dunia entertainment kaya apa. Jadi aku tau harus gimana," katanya saat ditemui media di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (31/7).

Meski sang ayah khawatir terhadap pergaulan dirinya dan sang adik, namun Brandon mengaku sang ayah selalu membebaskan dirinya dalam bergaul.

"Kalau aku cuma dikasih wejangan aja. Kalau misalnya ditawarin apa jangan mau. Kamu kalau ada makanan minuman di meja, terus ke toilet, jangan makan itu lagi, takut, bahaya siapa tahu dimasukin sesuatu sama orang lain. Jadi sekarang aku lebih ngerti," jelasnya.

Lanjut dia, saat ini dirinya sudah jarang keluar malam untuk berkumpul bersama teman-temannya.

"Cuma udah jarang keluar malem juga, kalau dulu kan masih muda, masih pengen cari pergaulan, temen, cewek, sekarang udah capek, udah faktor umur. Bukan ngerasa tua tapi udah males ke yang gitu-gitu," tutupnya.