Brilio.net - Selain cerita yang menarik, chemistry para pemain jadi salah satu faktor yang menunjang keberhasilan sebuah sinetron. Apalagi chemistry tokoh utama dalam sinetron yang berperan sebagai pasangan.

Ngomongin soal chemistry, deretan pasangan di sinetron ini nggak pernah gagal bikin baper para penonton. Interaksi yang mereka tunjukkan di dalam sinetron terlihat begitu nyata bak pasangan sungguhan.

Perbedaan usia yang jauh nggak membuat mereka canggung saat berakting. Sebaliknya, mereka justru luwes banget dalam berakting jadi pasangan. Terlihat begitu serasi, nggak heran kalau kemudian banyak penggemar yang berharap mereka jadian di dunia nyata.  

Penasaran kan, siapa saja pasangan di sinetron yang serasi meski beda usia jauh? Simak sembilan pasangan di sinetron yang serasi banget dan aktingnya bikin auto baper, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/9).


1. Terpaut usia 13 tahun, namun chemistry yang ditampilkan Haico Van der Vaken dan Rangga Azof sebagai pasangan di Samudra Cinta nampol banget.

foto: Instagram/@haico.vdv



2. Pasangan kedua di Samudra Cinta yang nggak kalah bikin baper adalah Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa. Mereka sendiri terpaut usia 11 tahun.

Loading...

foto: Instagram/@cutsyifaa



3. Meski beda usia 14 tahun, Rionaldo Stockhorst dan Febby Rastanti siap bikin baper lewat akting mereka di sinetron terbaru, Pura-Pura Kaya.

foto: Instagram/@rio.stockhorst



2 dari 3 halaman


4. Rezky Aditya dan Nikita Willy juga sering banget jadi pasangan di sinetron. Perbedaan usia sembilan tahun nggak bikin chemistry mereka tertutupi.

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya



5. Terpaut usia 21 tahun, namun Gunawan dan Mayang Yudittia sukses bikin baper lewat peran mereka sebagai suami istri di sinetron Putri Mahkota.

foto: Instagram/@team_hanif.aruna



6. Jadi suami-istri di sinetron Ratapan Ibu Tiri, Atalarik Syach dan Amanda Manopo yang terpaut usia 26 tahun tetap serasi.

foto: Instagram/@ariksyach



3 dari 3 halaman


7. Andi Arsyil dan Rosiana Dewi yang terpaut usia sembilan tahun juga nggak kesulitan menghidupkan chemistry mereka di sinetron Belenggu Dua Hati.

foto: Instagram/@andiarsyil



8. Bermain di sinetron Bukan Salah Cinta, Dimaz Andrean dan Raquel Larkin yang terpaut usia 11 tahun tetap serasi banget.

foto: Instagram/@dimazandrean



9. Perbedaan usia 12 tahun nggak jadi kesulitan bagi Hessel Steven dan Faradilla Yoshi berperan sebagai pasangan. Chemistry-nya bak nyata.

foto: Instagram/@hesselstevenwong