Brilio.net - Silsilah keluarga Bakrie dikenal sangat terkenal di Tanah Air, sebelumnya seperti Aburizal Bakrie sendiri memang mempunyai beberapa perusahaan di Indonesia yang perkembangannya sangat pesat.

Putra-putrinya juga memegang beberapa perusahaan yang kemudian diambil alih oleh mereka untuk merintis kembali perusahaan tersebut. Seperti Anindya Bakrie, Ardi Bakrie mereka memegang perusahaan televisi di Indonesia.

Mereka pun menikah dengan perempuan cantik, salah satunya Ramadhania Bakrie yang kemudian menjadi bagian keluarga besar Bakrie. Hal ini juga menambah silsilah baru di dalam keluarga Bakrie yang terbentuk.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadi mereka, Minggu (22/4) tak hanya Ramadhania saja, beberapa wanita di keluarga Bakrie juga terkenal stylish dan anggun. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya dalam foto-foto sebagai berikut.

1. Rosalindynata Gunawan. 

keluarga bakrie  © 2018 brilio.net

Foto: Instagram/@linguling


Perempuan yang akhirnya dipersunting oleh Aga Bakrie ini terlihat stylish dengan sapaan Ling Uling khasnya. Ling yang berulang tahun di September 2017 kemarin, resmi menjadi salah satu wanita bagian dari keluarga Bakrie.


2. Ramadhania Bakrie.

keluarga bakrie  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@niaramadhani

Aktris yang memerankan bawang merah di sinetron jadul ini juga menjadi bagian dari keluarga Bakrie. Menikah di usia 20 tahun, Nia sekarang sudah memiliki 3 anak dari suaminya yaitu Ardi Bakrie.

3. Intania Bakrie.

keluarga bakrie  © 2018 brilio.net

Foto: Instagram/@intaniabakrie

Istri dari Eda Bakrie ini meski sudah memasuki usia tidak muda, ia ttetap tampil flawless dan cantik.


4. Adinda Bakrie.

keluarga bakrie  © 2018 brilio.net

Foto: Instagram/@adindabakri

Adinda yang sudah memiliki dua orang anak ini juga masih terlihat seperti gadis muda yang masih single. Wah, masih cocok jadi anak kuliahan nih.

5. Vannya Istarinda.

keluarga bakrie  © 2018 brilio.net

Foto: Instagram/@vannya.istarinda

Calon menantu keluarga Bakrie ini adalah pasangan dari Arya Bakrie, kedekatan mereka juga sudah mulai diperbincangkan yang akan segera melangsungkan pernikahan.