1. Gavin Daffa, anak Arie Untung

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@ariekuntung

Baru-baru ini, anak Arie Untung menuai sorotan setelah menyebutkan uang saku selama menjalani masa perkuliahan. Disebutkan, putra sulung Ari ini mengaku uang sakunya hanya Rp 1,5 juta per bulan di luar uang kos.

Saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar, Gavin menyebut jika uang tersebut kurang baginya. Apabila ia boleh meminta, Gavin ingin uang sakunya dinaikkan menjadi Rp 2 juta.

"Rp 1,5 juta itu di luar bensin, itu udah bersih lah ya itungannya," ujar Fenita Arie.

"Kurang, ya Rp 2 juta aja," ungkap Gavin.

2. Cinta Kuya, anak Uya Kuya

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@astridkuya

Uya Kuya juga membeberkan jumlah uang saku setiap bulan untuk anak-anaknya. Hal itu disampaikan saat menjadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar.

Disebutkan, Uya Kuya memberikan sekitar USD 1.000 atau 1.100 untuk kedua anaknya, Cinta dan Nino. Jika dirupiahkan, jumlah uang saku itu sekitar Rp 15 juta.

"Gue ngasih uang dollar ke anak gue cuma 1.000 atau 1.100 dollar per bulan, sekitar Rp 15 juta, tapi itu di Amerika. Itu sudah termasuk untuk bensin, listrik, air," tutur Uya Kuya.

3. Nadine, anak Ruth Sahanaya

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@nadinemmanuella

Nadine Waworuntu, putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu mengungkapkan uang jajan yang diterimanya saat duduk di bangku sekolah.

Nadine mengaku kala duduk di bangku SMP hingga SMA, ia hanya mendapat uang saku sebesar Rp 100 ribu per hari. Jika dikalkulasikan, Nadine mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta dari kedua orangtuanya dalam satu bulan.

4. Anak Eko Patrio

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@ekopatriosuper

Meskipun tajir tetapi Eko Patrio dan istrinya, Viona Rosalina memberikan jatah uang saku kepada ketiga anak mereka hanya Rp 50 ribu per hari. Cara tersebut masih Eko Patrio dan Viona Rosalina terapkan ketika kedua anaknya kuliah di luar negeri.

"Jadi gini. Anak saya itu nggak pernah jajan karena dibawain makanan dari rumah. Uang jajan yang memang kita kasih jatah per hari itu 50 ribu, itu dia simpan. Bukan 1,5 juta, itu sudah diakumulasikan sebulan lebih," terang Viona Rosalina dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.