5. Anak Ferdy Element

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@renaga.tahier

Ferdy Element tak membiarkan sang anak, Renaga Tahier mengelola uangnya sendiri walau sudah mandiri. Ia mengaku bahwa sang anak hanya diberi uang saku sebesar Rp 3 juta selama sebulan. Ia pun tidak akan memberikan uang tambahan kepada Renaga, jika di tengah bulan uangnya sudah habis.

"Dit, dia gue kasi Rp 3 juta perak per bulan. Ya lo harus cukup, lo mau habisin Rp 3 juta sehari, ya 29 harinya lo kosong," ujarnya saat berbincang dengan Abdel.

6. Loly, anak Nikita Mirzani

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@1a.aurabd_

Sebelum ramai pertengkaran Nikita dengan sang buah hati, wanita yang akrab disapa Nyai ini sempat membeberkan uang jajan yang diberikan kepada sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly. Nikita mengaku memberikan Rp 50 juta ke anak dalam sebulan.

"Di London (sekolah Loly), dia uang jajannya kemarin dia belum satu bulan Rp 50 juta di rekening tinggal Rp 4 juta," kata Nikita Mirzani.

7. Anak Andre Taulany

beda uang jajan anak seleb © instagram

foto: Instagram/@erintaulany

Andre Taulany belakangan membocorkan uang saku untuk anak-anaknya di sekolah. Hal ini ia sampaikan saat podcast bersama Kiky Saputri. Mantan personel Stinky tersebut menyebut bahwa ia memberikan Rp 200 ribu kepada ketiga anaknya setiap hari untuk jajan di sekolah.

"Mereka sistemnya tap, jadi masukin deposit, tap gitu. Jadi kalau beli makanan di tap gitu. Jadi nggak kasih duit cash. Jadi kita bayar ke sekolahnya, top up lah istilahnya. Satu anak itu pokoknya sehari Rp 200 ribu," ujar Andre Taulany saat berbincang dengan Kiky Saputri.