Brilio.net - Jepang merupakan negara kepulauan yang terletak di timur laut pantai Benua Asia. Jepang sendiri terletak di Samudera Pasifik Utara. Laut Jepang memisahkannya dengan benua Asia, benua terbesar di dunia.

Liburan ke Jepang merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari keindahan alam, shopping, hingga wisata arsitektur dan budaya. Bukan hanya itu, di Jepang juga banyak tempat wisata yang menjadi daya tarik tersendiri ketika berkunjung ke negara bunga sakura ini.

Kalangan artis hingga sederet presenter Indonesia juga memilih Jepang untuk tempat berlibur bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Berikut beberapa deret presenter ternama Indonesia yang liburan ke Jepang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/11).

1. Ananda Omesh.

presenter liburan ke Jepang © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@omeshomesh

Ananda Omesh dan Dewi Ayu memilih liburan ke Jepang bersama ketiga anaknya pada November 2022. Si bungsu yang baru beberapa bulan ini, pertama kali pergi ke luar negeri. Meskipun membawa bayi, Dewi Ayu juga tetap membawa baby sitter untuk membantunya.