Brilio.net - Zaman sekarang, bagi banyak orang, rasanya kurang lengkap jika menikah tanpa didahului dengan pemotretan prewedding. Bahkan, banyak pasangan rela pergi jauh demi mendapatkan lokasi pemotretan idaman.

Tak terkecuali sederet artis Tanah Air. Para seleb memamerkan foto prewedding mereka dengan konsep dan gaya yang unik dan indah. Bahkan ada beberapa artis yang melakukan prewedding tersebut hingga ke luar kota maupun luar negeri.

Seperti kelima seleb berikut ini yang sengaja melakukan prewedding di Yogyakarta. Tempat yang terkenal dengan gudegnya tersebut memang menawarkan pesona alam yang tiada habisnya.

Nah, daripada kamu penasaran bagaimana perbedaan gaya seleb saat prewedding di Yogyakarta? Berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/8).

1. Furry Setya - Dwinda Ratna.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kulonuwuuunnnnn...... #eaaa #jogja #keratonjogja . . photo by : @lincphoto Wardrobe by : @yanis_kebaya

A post shared by furry setya (@furrysetya) on

Bagi kamu pecinta serial komedi Tukang Ojek Pengkolan, kamu pasti ingat dengan Mas Pur. Pada Sabtu (15/12/2018, Mas Pur yang bernama asli Furry Setya itu mempersunting Dwinda Ratna. Sebelumnya, pasangan itu mengadakan prewedding di beberapa lokasi di Yogyakarta.

Misalnya, Taman Sari, Titik 0 Kilometer, Alun-alun utara, dan di depan Keraton. Mereka juga mengenakan busana khas Jawa yang terlihat sangat indah dan memesona.

2. Kahiyang Ayu - Bobby Nasution.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . . . . H - Photo by @allseasonsphoto || @garyevan @rio_yapari @david_thiodorus @henokhwiranegara @ristoyapari Fashion stylist by @ribkabudiman.o.s

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Putri Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan pasangannya, Bobby Nasution, melangsungkan prewedding di situs sejarah Warungboto, Yogyakarta. Di sana Kahiyang dan Bobby mengenakan pakaian adat khas Sumatera yang indah.

3. Arief Muhammad - Tiara Pangestika.

YouTuber sekaligus content creator Arief Muhammad dan Tiara Pangestika alias Tipang, melangsungkan sesi pemotretan prewedding di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Misalnya, pantai di Gunung Kidul, hutan pinus, landasan udara, dan pantai selatan Yogyakarta.

4. Monita Tahalea - Bayu Risa.

Monita Tahalea dan Bayu Risa menikah pada 7 Oktober 2018 di Hotel Atlet Century Park. Pasangan ini sempat mengadakan sesi pemotretan prewedding di pantai di Bantul dan Yogyakarta.

5. Karina Nadila - Rangga Prihartanto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kota Gede, Yogyakarta. Terima kasih @venemapictures untuk foto2 manisnya yang membuat gallery HPku jd indah.

A post shared by Karina Nadila (@karinadila8921) on

Pasangan Karina Nadila dan Rangga Prihartanto memilih Kota Gede, Yogyakarta sebagai tempat pemotretan prewedding. Mereka tampil dengan gaya kasual.