Brilio.net - Ajang memasak MasterChef Indonesia 2019 baru saja usai. MasterChef Indonesia kini menjadi salah satu acara kompetisi masak yang sedang banyak difavoritkan para penonton. Meski MasterChef season 5 ini sudah usai, namun euforianya masih terasa sampai saat ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa pemenang MasterChef musim kelima ini adalah Stefani Horison. Fani merupakan kontestan MasterChef Indonesia 2019 yang berasal dari Kota Sampit, Kalimantan Tengah.

Selama ajang memasak tersebut ada banyak peserta yang menjadi sorotan. Salah satunya adalah Daniar MasterChef. Wanita yang sempat mendapat julukan Ratu Pressure Test ini selalu berselisih dengan lawan mainnya yaitu Yulita MasterChef.

Namun usai ajang kompetisi memasak tersebut keduanya justru tampak bersahabat dan sering mengunggah momen kebersamaan mereka. Seperti yang terjadi baru-baru ini, para alumni MasterChef kembali berkumpul atau bisa disebut dengan reuni.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Yulita MasterChef. Dari momen pertemuan tersebut ada satu hal yang unik. Daniar yang dikenal sebagai lawan Yulita itu justru menarik perhatian warganet dengan penampilannya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yulita Intan Sari (@yulitamci5real) pada

Penampilan Daniar tersebut menuai kritik karena celana ripped jeansnya yang mengekspos bagian kakinya dan terlihat cukup terbuka. Bahkan tak sedikit warganet yang mengkritik bahwa busananya terlalu terbuka.

Daniar merupakan salah satu peserta MasterChef yang selalu tampil stylish dengan berbagai outfitnya. Ia pun sering mengenakan celana jeans ripped yang sobek-sobek di kesempatan tertentu.

Namun ternyata, tak hanya Daniar yang tampil stylish dengan celana sobek-sobek. Beberapa wanita cantik dari MasterChef Indonesia musik kelima ini juga banyak yang mengenakan model celana serupa.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber beda gaya peserta MasterChef Indonesia, Rabu (3/7).

1. Wanita yang dikenal dengan julukan Mama Lita ini juga tak segan tampil menganakan celana jeans yang sobek-sobek. Ia memadukan celana sobek-sobek tersebut dengan kemeja yang polos.

Peserta MasterChef pakai celana sobek-sobek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yulitamci5real

2. Selain Mama Lita, Iren pun juga tampil keren dengan celana yang sobek-sobek. Ia tampil dengan oversized sweater dan dipadukan dengan topi.

Peserta MasterChef pakai celana sobek-sobek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@irenemci5

3. Ini nih yang sedang hangat diperbincangkan. Penampilan Daniar saat mengenakan celana ripped jeans yang sobek-sobek. Ia memadukan dengan swater pink.

Peserta MasterChef pakai celana sobek-sobek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@daniarmci5

4. Pemenang MasterChef Indonesia season 5 pun tak mau ketinggalan. Fani tampil dengan jeans yang sobek-sobek dan mengenakan kaus hitam.

Peserta MasterChef pakai celana sobek-sobek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fanimci5

5. Kekasih Andy MasterChef Indonesia ini pun juga tampil dengan celana sobek-sobek. Elin tampil simpel saat berlibur di Bangkok.

Peserta MasterChef pakai celana sobek-sobek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elinmci5