Brilio.net - MasterChef Indonesia 2019 baru aja usai. Pemenangnya adalah seorang perempuan cantik asal Kalimantan bernama Stefani Horison. Fani merupakan kontestan MasterChef Indonesia 2019 yang berasal dari Kota Sampit, Kalimantan Tengah.

Selama ajang memasak tersebut ada banyak peserta yang menjadi sosotan. Salah satunya adalah Yulita. Nama Yulita diketahui mencuri perhatian penonton ketika meminta Chef Juna untuk memasangkan apron untuk dirinya saat awal audisi. Chef Juna dibuat grogi dan Yulita pun juga menjadi salah tingkah. Video tentang dirinya saat itu bahkan berhasil menjadi trending di YouTube.

Sejak saat itu, aksi memasak Yulita menjadi salah satu yang paling ditunggu di kompetisi memasak tersebut. Ternyata tak sampai di situ saja, Yulita pun dikenal dengan aksi-aksi menggelitik lainnya. Pada saat ia tereliminasi, Chef Juna memberikan kenangan luar biasa untuk dirinya. Chef Juna tiba-tiba saja memberikan finger heart untuk dirinya, yang seolah-olah dikeluarkan dari saku celananya.

Setelah ajang MasterChef Indonesia usai, Yulita tampak aktif membagikan segala kegiatannya di media sosial. Melalui akun Instagramnya Yulita baru saja mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegang perut, sambil menunjukkan cincin kawinya. Bukan tanpa keterangan, Yulita ternyata sedang mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Yulita umumkan kehamilan © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@yulitamci5real

Loading...

"I promise, I will take care and love you with all my heart, no matter what Because, you are my place to start a new life..

Mommy love you, Baby," tulis Yulita.

(Aku berjanji, aku akan menjaga dan mencintaimu dengan sepenuh hati, tak peduli apa Karena, kamu adalah tempatku untuk memulai kehidupan baru ..

Ibu mencintaimu, Sayang)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I promise, I will take care and love you with all my heart, no matter what ♥♥ Because, you are my place to start a new life.. Mommy love you, Baby ♥♥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yulita Intan Sari (@yulitamci5real) pada

Postingan tersebut sontak banjir doa dari warganet dan para peserta alumni MasterChef Indonesia. Banyak dari mereka yang memberi nasihat, doa hingga semangat kepada Yulita.

"Aaaaaa congratulation mamitaaaa!! Semoga baby girl yaa biar ga cantik sendiri dan yg terpenting sehat terus hihi," tulis Christina MasterChef.

"Alhamdulillaaah yeey adik baruuuu," tambah Sany MasterChef.

"Maaamita congrats berkah bertubi tubi sehat2 terus yah mama am dedeknya *injakjempolbumil*," timpal Daniar MasterChef.