Brilio.net - Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu mendambakan kehadiran buah hati, tak terkecuali para pasangan selebriti Tanah Air. Ada yang tak perlu menunggu lama, tapi tak sedikit juga pasangan selebriti yang menunggu berbulan-bulan sampai dinyatakan positif hamil.

Momen bahagia para pasangan selebriti yang dinyatakan hamil itu pun tak segan mereka bagikan ke keluarga, sahabat dan tentu para penggemar.

Namun mereka memiliki cara unik dalam mengumumkan kehamilannya. Nah kali ini brilio.net akan merangkum cara pasangan selebriti umumkan kehamilan.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/11).

1. Cut Meyriska

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska)

Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Daunarta. Sebab kini pasangan itu dikaruniai anak kedua. Kebahagiaan itu pun mereka bagikan melalui unggahannya di Instagram @cutratumeyriska.

Dalam unggahan tersebut, Cut Meyriska terlihat mengajak Roger bermain game tebak gambar. Ibu satu anak itu kan meminta sang suami untuk menebak gambar. Pada gambar ketiga terlihat Chika sapaan akrabnya memeragakan tanda positif dan perut hamil. Karena tak bisa menjawab, Roger kemudian melihat gambarnya.

Sempat belum sadar dengan maksud gambar tersebut, Chika pun memberikan hasil testpack positif. Sempat tak percaya, Roger pun terlihat begitu bahagia.

2. Fitri Tropica

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop)

Di kehamilan kedua ini, Fitri Tropica dan keluarga kecilnya memiliki cara unik untuk mengumumkan kehamilan. Dalam unggahannya itu terlihat mereka mengenakan baju hitam berhias lampu LED. Kemudian suasana berubah jadi hitam dan hanya lampu LED yang menyala.

Rupanya Fitrop tengah ikut tren wrecking dance yang viral di media sosial. Setelah Fitrop menyerahkan buah hatinya kepada sang suami, terlihat lampu LED pada perut Fitrop menggambarkan sosok bayi.

3. Raisa Andrina

Seleb umumkan kehamilan dengan cara unik Instagram/YouTube

foto: Instagram/@raisa6690

Raisa memiliki cara tersendiri saat mengumumkan kehamilan pertamanya. Raisa mengunggah sebuah video di channel YouTubenya untuk mengumumkan kehamilannya. Video tersebut berisikan momen ketika Raisa memberitahukan sang suami, Hamish Daud dan keluarganya bahwa dia tengah berbadan dua.

Terlihat jelas bagaimana wajah Hamish Daud ketika mengetahui sang istri hamil. Dia terlihat begitu senang, terkejut dan haru. Tak hanya suami, keluarga Raisa pun merasakan hal yang sama.

4. Irish Bella

Seleb umumkan kehamilan dengan cara unik Instagram/YouTube

foto: Instagram/@_irishbella_

Sebulan setelah menikah, pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni memberikan kabar bahagia mengenai kehamilan. Momen tersebut dibagikan keduanya lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Irish Bella memberitahu Ammar Zoni perihal kehamilannya melalui game kecil-kecilan di mana ia meminta Ammar menebak berbagai barang di dalam sebuah kotak. Barang terakhir yang tersimpan dalam kotak tersebut berupa test pack dengan dua garis biru. Begitu mengetahui sang istri hamil, dia terlihat begitu terharu dan bahagia.

5. Putri Titian

Seleb umumkan kehamilan dengan cara unik Instagram/YouTube

foto: Instagram/@putrititian

Tak mau kalah, Putri Titian juga memiliki cara unik untuk membagikan kabar bahagia di kehamilan keduanya pada 2018 lalu. Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Tian itu mengunggah tiga foto sang anak sulung, Iori dengan ekspresi berbeda.

Di samping Iori pun tertulis kalimat yang jika dirangkai menjadi, "guess what i'm going to be a big brother (coba tebak, aku akan jadi kakak)".

6. Rinni Wulandari

Seleb umumkan kehamilan dengan cara unik Instagram/YouTube

foto: Instagram/@rinni_w

Penyanyi Rinni Wulandari juga memiliki cara unik saat mengumunkan kehamilan. Dalam unggahannya di Instagram, terlihat Rinni memberi kejutan di momen ulang tahun sang suami, Jevin Julian.

Hari itu ia tiba-tiba mengunggah foto hasil USG tersebut. Sontak Jevin terkejut sekaligus senang.

"Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10 weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita," ujar Rinni.

7. Andien Aisyah

Seleb umumkan kehamilan dengan cara unik Instagram/YouTube

foto: Instagram/@andienaisyah

Di kehamilan pertamanya, Andien Aisyah mengumumkan kehamilannya dengan merekam semua memori tentang kehamilannya. Saat itu, Andien memasuki usia kandungan 5 bulan.

8. Mytha Lestari

Seleb umumkan kehamilan dengan cara unik Instagram/YouTube

foto: Instagram/@mytha_lestari

Bekerja sama dengan salah satu brand test pack, Mytha Lestari dan Barry Maheswara mengumumkan kabar kehamilan melalui sebuah video berjudul The Waiting is Over yang diunggah melalui official channel YouTubenya pada Februari 2018 lalu. Video manis nan romantis tersebut sukses bikin yang nonton baper maksimal nih.

9. Celine Evangelista

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)

Celine Evangelista dan Stefan William juga memiliki cara unik saat mengumumkan kehamilan. Lewat sebuah video terlihat beberapa perlengkapan bayi yang digantung mulai dari baju hingga kaus kaki. Selain itu, disisipkan juga momen bahagia perjalanan cinta mereka dari pacaran hingga menikah. Dalam video tersebut, Celine terlihat begitu cantik dalam balutan dress berwarna sage.