Sosok bayi imut itu adalah Jessica Anastasya. Masih ingat dengan sinetron Eneng dan Kaos Kaki ajaib yang populer di masanya itu? Yap, dia adalah pemeran Eneng di serial televisi tersebut.

Jessica Anastasya mulai berkarier di industri hiburan sejak berumur 8 tahun. Lewat sinetron Cinta Terbagi Lima ia mengawali karya debutnya sebagai aktris cilik. Dari situ perannya banyak disukai oleh para sutradara, ia pun merambah ke sinetron lain.

Salah satu sinetron yang membesarkan namanya adalah Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang tayang di tahun 2006-2007. Saat itu ia jadi artis cilik yang populer, wajahnya yang imut serta karya aktingnya yang bagus membuat wanita kelahiran 1996 ini memiliki banyak fans.

Selain itu Jessica juga berperan di film Heart Series sebagai Siska kecil. Ia beradu peran dengan Yuki Kato, Irwansyah, Acha septriasa, Nirina Zubir dan lainya. Sejauh ini Jessica telah mendapuk peran pada 17 sinetron.

Jessica Anastasya kini © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@jessicaanastasya20

Setelah namanya naik daun, Jessica justru memilih mundur dari dunia akting. Kiprahnya di industri hiburan berhenti total. Sinetron terakhir yang ia perankan berjudul Gali Lobang Tutup Lobang pada tahun 2017.

Rupanya wanita ini memilih mundur lantaran ingin fokus pada kuliahnya di Universitas Indonesia. Saat itu ia mengambil Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi.

Kini wanita cantik ini sudah menyelesaikan studi S1. Setelah lulus kuliah, Jessica memilih untuk berkarier menjadi pegawai kantoran. Terlihat pemilik nama lengkap Jessica Anastasya Mutiarani ini pernah berkarir di PT Astra International Tbk sejak 2019-2023. Kini ia telah beralih dengan menjadi Finance Controller di perusahaan mentereng Nestle.

Ia tampak menikmati kariernya tersebut. Kini Jessica juga telah menikah dengan pria bernama Ilham Ramadhan pada Juni 2022 lalu.