Brilio.net - Terrgolong sebagai aktris muda, karier Prilly Latuconsina di jagat seni peran sangat bersinar terang. Di usianya yang masih 24 tahun, ada lebih dari belasan judul film hits yang sukses ia bintangi.

Tak hanya memiliki pamor yang kondang, Prilly Latuconsina juga disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan honor termahal. Terlebih lagi belum lama ini Prilly berhasil membangun rumah mewah di kawasan Tangerang, Banten.

Nah, baru-baru ini, fotografer Rio Motret langsung menanyakan kabar tersebut kepada Prilly. Namun saat ditanya, Prilly mengaku tidak tahu tolak ukur artis dengan bayaran termahal. Sebab, ia tak bisa membandingkan honor yang diterimanya dengan rekan-rekan sesama artis.

Bayaran mahal Prilly Latuconsina © YouTube

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-© YouTube/ RIOMOTRET

"Aku nggak tahu mahalnya yang lain (artis) berapa, aku nggak tahu," ujar Prilly dalam vlog Rio Motret.

Tentu saja Rio tak puas dengan jawaban tersebut. Ia lalu mengulik lebih dalam pendapatan Prilly dengan menanyakan honor terbesar yang pernah diterimanya.

Akhirnya Prilly agak terbuka soal pendapatannya itu. Walau tidak menyebutkan angka, Prilly mengaku pernah mendapat honor yang membuatnya bisa membangun sebuah rumah.

Bayaran mahal Prilly Latuconsina © YouTube

-© YouTube/ RIOMOTRET

"Dapur ya, intinya pernah dibayar sampe akhirnya bisa bangun rumah," jawab Prilly.

Saat membangun rumah, Prilly sampai rela tak istirahat dari pekerjaannya dan terus bekerja selama 2 tahun.

"Wah lumayan sih, lumayan membuat kita harus nggak istirahat. Aku bangun rumah di fase aku berangkat kerja pagi pulang pagi lagi, kerja terus nggak ada berhenti dan cukup melelahkan," tukasnya.

(brl/red)