Brilio.net - Meskipun belum lama berpacaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 silam.

Berbagai persiapan sudah dilakukan keduanya. Rencananya, pasangan ini akan menggelar acara pernikahan hari ini, Jumat, 23 Juli 2021. Sayangnya keinginan tersebut mau tak mau harus diurungkan.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Billar ini mencurahkan isi hatinya. Ia pun mengunggah percakapan dengan calon istrinya yang baru saja mengirim foto selfie.

curhat Rizky Billar tentang pernikahan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

"Dikirimin foto sama si geulis via WA.. suka aja sama fotonya. Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di Instagram gua ada capturan chat wa haha," ungkap Billar seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Jumat (23/7).

Lebih lanjut, ia menjelaskan isi percakapannya dengan sang kekasih. Keduanya membahas mengenai hari ini, di mana seharusnya Lesty dan Billar menyandang status sebagai suami-istri.

Rupanya ada makna indah di balik dipilihnya 23 Juli 2021. Menurut pria kelahiran 1995 itu, tanggal tersebut tepat satu tahun ia berkenalan dengan Lesty.

curhat Rizky Billar tentang pernikahan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

"Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan," tulisnya.

Seperti diketahui, pernikahan keduanya terpaksa ditunda karena terkena imbas diterapkannya PPKM Darurat. Sedih pasti dirasakan oleh keduanya. Namun Billar menyadari dan harus mengikuti kebijakan pemerintah.

"Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita, sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," jelas Billar.

"Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut.. karna kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian,dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," sambungnya.

Lantaran hal ini, Lesty dan Billar sepakat untuk menunda sementara waktu pernikahannya. Kendati begitu, pasangan ini belum memberitahukan rencana berikutnya soal tanggal pengganti pernikahannya.