Brilio.net - Rizky Billar membeli sebuah rumah baru pada 2020. Dalam kanal YouTube-nya, pria yang akrab disapa Billar ini menuturkan, rumah tersebut merupakan rumah impiannya.

Berkat kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan, ia berhasil membeli rumah sesuai dengan keinginannya. Salah satu cita-cita besarnya, yakni mempunyai kolam renang sendiri di rumah barunya.

Meskipun belum lama dihuni, Billar tampaknya ingin membangun suasana baru pada huniannya tersebut. Dilansir dari Instagram @idcoreinterior, mereka membocorkan sedikit desain penampakan rumah Billar yang akan direnovasi.

desain rumah Rizky Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@idcoreinterior

"Almost there, renovasi rumah @rizkybillar," tulis akun @idcoreinterior seperti dikutip brilio.net, Rabu (14/7).

Dari foto itu, kekasih Lesty Kejora ini terlihat ingin merenovasi area ruang keluarganya. Mulai dari rak televisi, sofa, dan interior lainnya diubah dengan yang baru.

desain rumah Rizky Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@idcoreinterior

Tak cuma itu, area lain yang akan direnovasi yaitu ruang makan. Billar membuat ruang makan di rumahnya didominasi warna cokelat dan putih.

Suasana ruang makan kian cozy dengan penggunaan meja dan kursi kayu, sehingga mampu memberikan kesan simpel tapi elegan. Selain itu, ia juga menambahkan beberapa lampu hias untuk mempercantik ruangan.

Tak selang lama kemudian, unggahan desain ruangan baru di rumah Rizky Billar menuai beragam reaksi warganet. Tentunya, banyak yang sudah tak sabar ingin melihat hasil rumahnya nanti.

"MasyaAllah rumah impian," tulis @rulyy54.

"Rumah baru atau rumah yang lama direnov? Apapun itu aku bahagia banget calon manten segera sah," komen @int.anyu.

"Wah rumah bintaro jadi lebih bagus lagi kek gini," sambung @leslar_kentangmewah_premium.