Brilio.net - Hari ini, Senin (12/7/2021) aktor sekaligus presenter Rizky Billar merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di momen istimewanya, Rizky Billar mendapatkan kejutan dari calon istrinya, Lesty Kejora.

Guna mendukung acara, ruang keluarga dan area kolam renang dihias dengan balon-balon bernuansa putih. Terlebih, kehadiran keluarga semakin menambah suasana jadi spesial.

Nggak hanya kejutan semata, Lesty Kejora juga menuliskan ucapan untuk calon suaminya. Jebolan kontes dangdut ini memanjatkan doa di momen pertambahan umur Billar.

lesty kejora unggah foto masa muda rizky billar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Barakallah fi umrik orang baik. Sehat panjang umur. Ttep selalu jadi orang baik, rendah hati, selau peduli orang sekitar dan selalu sayang keluarga," tulis Lesty, dilansir brilio.net pada Senin (12/7).

Rupanya, Lesty sekaligus mengunggah foto lain di laman Instagramnya. Di slide kedua, tampak sosok Rizky Billar semasa remaja dengan jaket jeans dipadukan kaos cokelat.

lesty kejora unggah foto masa muda rizky billar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Warganet langsung dibuat salah fokus dengan penampilan Billar kala itu. Selain memuji ketampanan Billar, banyak dari mereka yang menyebut jika foto tersebut merupakan gambaran anak masa depan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Junior leslar inii pasti insha allah tahun depan," terang @faulinaaster

"slide 2 gambaran nanti leslar junior klo udah bujang," tambah @triastikapratiwa

"saya ngebayangin klo leslar junior nanti seganteng itu pas SMA bun," ucap @fa.kirana