Brilio.net - Belum lama ini Bastian Steel cukup menghebohkan publik dengan kisah asmara terbarunya. Usai putus dari Shafa Harris, mantan personel Coboy Junior ini pun diketahui telah move on. Yap, Bastian kini tengah dekat dengan gadis cantik bernama Sitha Marino, adik dari Putri Marino.

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Jumat (20/11), kabar kedekatan keduanya pun telah dibenarkan langsung oleh Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bastian mengaku sudah kenal Sitha Marino sejak tahun lalu, bahkan sejak ia masih bersama Shafa Harris.

Sudah tak malu-malu dan mulai go public, Bastian Steel pun akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Sitha Marino di Instagram pada Rabu (18/11). Bastian dan Sitha tampak manis saat berpose di salah satu toko furniture yang kerap jadi spot foto Instagram kekinian. Keduanya juga terlihat kompak dan serasi dengan t-shirt berwarna hitam.

putri komentar babas © Instagram

foto: Instagram/@bastiansteel

Loading...

Tampil mesra hingga bikin warganet gemas, Bastian pun menuliskan caption singkat berupa hashtag #cheeseburger.

Tak hanya warganet yang dibikin gigit jari dengan potret manis mereka, rupanya postingan ini juga berhasil mencuri perhatian Putri Marino. Ikut bahagia melihat sang adik yang tengah kasmaran, istri Chicco Jerikho ini pun menggodanya di kolom komentar.

putri komentar babas © Instagram

foto: Instagram/@bastiansteel

"Ehemm @sithamarino," tulis Putri singkat.

"@putrimarino oh wow," balas Sitha.