Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-21. Seperti diketahui, dua pemain sinetron ini resmi menikah pada 14 September 2002 lantaran terlibat cinta lokasi saat syuting.

Acara anniversary ini digelar secara intimate di The St. Regis Jakarta. Mona Ratuliu tampil gemas dengan veil bak ABG yang tengah dilamar sang pacar. Tak hanya itu, beberapa rekan artis juga turut datang seperti Meisya Siregar, Ersa Mayori, dan juga Abimana Aryasatya sebagai lawan main di sinetron Lupus.

Mengenai pernikahan Mona dan Indra, rumah tangga keduanya jauh dari kata miring. Dua dekade lebih berlalu, selalu diwarnai dengan keharmonisan dan lawakan yang kerap ditunjukkan keduanya di media sosial. Dari pernikahan ini Indra dan Mona telah dikaruniai empat buah hati.

Lalu seperti apakah potret kemesraan Mona Ratuliu dan Indra Brasco dulu hingga kini? Berikut brilio.net telah rangkum dari @monaratuliu, Minggu (16/9).