Ketika kembali ke tempat parkir, Arafah dan Rizky Pahlevi telah mendapati kaca mobil yang dikendarai Rizky pecah tak karuan. Serpihan kaca itu berhamburan di luar dan di dalam mobil, di atas kursinya.

"Parah banget ini di Depok, brutal banget ini," ujar Arafah.

Mobil teman arafah rianti dibobol © TikTok

foto: TikTok/@arafahrianti02

Arafah terlihat amat panik di video tersebut. Ia juga kaget sebab mobil tersebut ditinggal tak lebih dari satu jam. "Padahal tadi kita ke sana (menunjuk ke arah ruko), Pahle juga sempat ke bawah, dan ini kita tinggal sekitar satu jam. Berarti dia ini cepet banget (bobolnya)," ujar Arafah.

Rizky Pahlevi menambahkan bahwa ia sempat menyaksikan mobil dari dalam ruko. Namun, kala itu, mobil masih dalam keadaan aman. Karena itu, mereka menduga si maling membobol mobil itu sesaat sebelum mereka keluar dari ruko.

Sebelum video pembobolan diunggah di TikTok, Arafah juga mengunggah kejadian tersebut di story Instagram-nya. Berdasarkan caption di story itu, Arafah mengungkap bahwa yang dibobol merupakan mobil baru milik seorang teman sekaligus konten kreator Aldo Giustino.

"Jadi ini tuh mobil baru @aldo_giustino21. Yg ilang laptop manajernya," tulis Arafah di story Instagram-nya.

Mobil teman arafah rianti dibobol © TikTok

foto: TikTok/@arafahrianti02

Selain laptop, menurut penuturan Arafah, ada dompet dan tas temannya yang tersimpan di dalam mobil. Untung saja, kedua barang berharga tersebut tak sempat dicuri.

Hingga kini, video yang diunggah Arafah di akun TikTok-nya itu telah ditonton 5,8 juta kali, dilike 347,8 ribu kali, dan dikomentari 1406 kali. Beberapa netizen mengafirmasi bahwa Depok memang telah menjadi kota yang sedemikian tak aman.

"ya Allah Arafah..Depok emang ekstrim..be careful ya nextime naro mobil nya," tulis akun @ramagalihcs.

"Yah fah, sejam mah lama, gua semenit ilang gile motor gua di depok," ujar akun @lemonnilorendang.

"Depok lg depok lg," komentar akun @sarahayuamnd.

@arafahrianti02

 

original sound - arafah rianti