Brilio.net - Tidak butuh waktu lama untuk Aditya Zoni memantapkan hati meminang kekasihnya, Yasmine. Adik Ammar Zoni itu berencana dalam waktu dekat akan menggandeng Yasmine menuju ke jenjang yang lebih serius dalam ikatan pernikahan. Padahal keduanya belum lama bertemu dan menjalin hubungan.

Keseriusan Aditya Zoni kepada Yasmine ditunjukkan dari momen lamaran yang digelar pada Selasa (14/12) kemarin. Keputusan artis berusia 21 tahun ini cukup berani, mengingat ia baru bertemu secara langsung dengan Yasmine sekitar 3 hari. Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh ayah Aditya pada malam lamaran itu.

Melansir dari YouTube Aish TV, seleb yang memiliki nama lengkap Muhammad Aditya Warman ini resmi melamar Yasmine di hadapan keluarga mereka. Dalam acara itu orang tua dari kedua belah pihak turut membagikan sepatah dua patah kata untuk dua sejoli tersebut.

aditya siap nikahi yasmine © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ammarzoni

"Pada malam yang berbahagia ini, kita berkumpul di tempat yang indah ini. Terutama saya ucapkan terima kasih kepada ibu dari Yasmine yang jauh-jauh datang dari negara Jiran ke Indonesia untuk pertemukan kedua anak kita," ungkap Suhendri Zoni Alruvi.

Suhendri bangga dan salut dengan keberanian putra keduanya yang sudah memiliki rencana untuk menikahi kekasih asal Malaysia-nya itu. Sang ayah mengatakan bahwa Aditya akan segera berumah tangga dalam waktu singkat ini.

"Salut sekali dan menghargai keberanian Arman dan juga Yasmine, langsung punya rencana untuk berumah tangga dengan waktu yang sesingkat-singkatnya, walaupun pertemuan mereka baru hitungan hari, ya," katanya lagi.

aditya siap nikahi yasmine © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

Pada kesempatan tersebut, Suhendri juga menyampaikan pesan kepada putra juga calon menantunya tentang kehidupan menikah. Ia mengatakan bahwa menikah adalah tantangan yang berat, karena pernikahan bukan hanya menyatukan sepasang wanita dan pria yang saling mencintai, tapi juga menyatukan dua keluarga.

"Ya singkatnya Arman dan Yasmine harus berumah tangga seutuhnya. Bapak doakan untuk selanjutnya dan selama-lamanya, lebih perlu banyak belajar lagi terhadap suami istri, kepada orang tua. Jadi nasihat bapak, jadi laki-laki yang benar," pesannya.

Acara itu dipungkasi dengan hiburan menari bersama. Diiringi musik yang asik, Aditya Zoni dan Yasmine serta keluarga besar mereka menari dengan ekspresi bahagia. Sekali lagi selamat untuk Aditya dan Yasmine!