Brilio.net - Menjadi seorang artis atau sosok terkenal, sekarang ini memang harus siap mental menghadapi berbagai tingkah usil warganet atau fans. Tak sedikit para artis yang keluhkan sikap tak sopan dan tindakan tak menyenangkan lainnya dari warganet lewat media sosial mereka.

Baru-baru ini, Indra L Bruggman pun tampaknya dibuat kesal dengan pertanyaan seorang warganet. Namun dia memiliki cara sendiri menghadapi orang-orang usil seperti itu.

Seorang pengguna media sosial dengan gamblang mempertanyakan ketertarikan Indra para perempuan.

"Kak masih suka perempuan gak? aku nanya loh," tanya warganet tersebut.

Mendapat pertanyaan seperti itu, pria berusia 40 tahun itu pun tak tinggal diam. Dia membalas pertanyaan tersebut dengan jawaban menohok dan membuat warganet lainnya ngakak.

jawaban Indra Bruggman auto jatuhin mental Instagram

foto: Instagram/@lambenyinyir_official

 

"Kalau perempuan nya kaya kamu, ngga lah...," tulis Indra Bruggman.

Tidak marah, dia justru membalikkan omongan si penanya dengan begitu menohok. Jawaban Indra pun mendapatkan dukungan dari warganet lainnya. Menurut mereka jawaban itu memang pas dan tepat diberikan pada sosok yang usil mempertanyakan persoalan pribadi orang lain.

"Langsung kena mental ," kata @iam.eppie.

"Wkwkwkwkwk jawabnya santuy tapi ngenaaa banget
4h4 likes," ujar @dianofy.

"Yang comment kena mental. Lagian, usil banget. Mau dia suka perempuan atau kaga, emang bikin hidup orang lain kelaparan???," tulis @siroel87.

"Sakit tp ga berdarah," timpal @elvina_wilis.

"Wkwkwkwkwk jawabnya santuy tapi ngenaaa banget ," kata @dianofy.

Hingga kini Indra Bruggman memang belum memperlihatkan bahwa dia memiliki seorang kekasih, atau ada kabar akan menikah. Namun bagi Indra, soal menikah setiap orang memiliki jalannya sendiri-sendiri.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Indra mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki kebahagiaannya sendiri-sendiri. Dia saat ini diberikan pekerjaan yang mungkin banyak didambakan orang, namun soal jodoh bisa saja memang Indra terlambat. Namun lagi-lagi itu bukan masalah bagi Indra. Selama ini dia baik-baik saja dan tetap bahagia.