Brilio.net - Kehidupan seorang Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk dikulik. Ia naik daun sejak muncul dengan tembang Alamat Palsu pada tahun 2011. Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini sudah memiliki album pada tahun 2006 dengan judul Geol Ajep Ajep.

Ia tak langsung sukses sebagai penyanyi dangdut. Setidaknya butuh lima tahun untuk mempopulerkan Alamat Palsu. Tembang yang melambung Ayu Ting Ting ini sendiri ada di album Geol Ajep Ajep. Sebelum menekuni musik dangdut, ternyata Ayu Ting Ting juga pernah menjajal di dunia hiburan.

Belum lama ini ibunda Bilqis tersebut tengah menjadi bahan obrolan di kanal YouTube BRIZ Entertainment (31/10).Saat itu Niatul Husna, selaku Koordinator Penonton dan Figuran Besar di Indonesia hadir sebagai bintang tamu. Ia pun menceritakan kisah artis di balik layar yang jarang orang ketahui.

Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang ternyata penyanyi dangdut bukanlah pekerjaan pertamanya. Selain itu, terminal Depok menjadi saksi kerja kerasnya.

Saat ditanya siapa artis yang mengawali karier sebagai figuran, Nia mengatakan beberapa nama selebriti. Ternyata nama Ayu Ting Ting juga termasuk sebagai artis yang mengawali karirnya sebagai figuran. "Iya figuran dari bang Maman," jawab Nia dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (4/11).

Loading...

Lebih lanjut, Nia mengatakan kalau terminal Depok sebagai saksi perjuangan Ayu meniti karier dunia hiburan. Saat itu Ayu Ting Ting masih bekerjasama dengan seseorang yang bernama Maman.

"Janjiannya kan di terminal Depok ama bang Maman. Dulu gua belum jadi agensi masih ikut figuran-figuran sempet ketemu juga. Zaman-zaman dulu," tambahnya.