Brilio.net - Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan, ada saja yang selalu menjadi perbincangan publik. Bahkan tak hanya dirinya saja, hampir seluruh anggota keluarganya menjadi sorotan publik.

Jika dilihat dari setiap unggahannya di Instagram, ada saja komentar dari warganet, mulai dari yang baik hingga nyinyiran pedas.

Kini janda satu anak ini kembali menjadi sorotan usai membagikan sebuah potret yang memperlihatkan jarinya memakai cincin. Dalam unggahannya itu Ayu tidak menyertakan caption, kecuali tagar #protectfromtheevileye.

Ayu Ting Ting unggah foto pakai cincin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

Tak hanya satu postingan saja, unggahan selanjutnya Ayu juga memamerkan tangannya yang sudah disematkan cincin.

Di foto ini dia memegang setangkai bunga dan menyertakan caption, "kamu tumbuh cantik sekali çok tatl ."

Ayu Ting Ting unggah foto pakai cincin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Sang ibu, Umi Kalsum memberikan komentar di kedua postingan Ayu. Umi Kalsum mengatakan bahwa anaknya sekarang ini sedang berbahagia.

Dia pun mendoakan yang terbaik untuk anaknya. "lagi berbunga2 y sepeti cincinnya y nak aminn insa Allah bahagia selalu buat kamu aminn ," ujar Umi Kalsum di unggahn pertama Ayu.

Selanjutnya Umi mengatakan bahwa dirinya ikut bahagia melihat Ayu sedang merasakan kebahagiaan.

"secantik yang tanamkan ? sik asik deh pastinya yang lagi berbunga2 ikut bahagia ibu ," ujarnya.

Komentar Umi Kalsum ternyata mencuri perhatian publik. Ada yang mengatakan bahwa jangan sampai ini hanya bohong belaka. Pasalnya mereka sudah sering mengetahui Ayu dekat dengan beberapa pria, namun satu pun tidak berujung manis.

Ada pula yang mendoakan agar Ayu benar-benar diberikan kebahagiaan.

"@mom_ayting92_ bu jgn halu bu...ibu apa2 aja mamer, giliran begini sok rahasia pdahal gk ada apa2," kata @honeyboney53.

"@mom_ayting92_ amiiin ya Allah..sukses dn sehat sllu ya neng ayu,,doa terbaik bt qm sekeluarga, moga sllu dlm lindungan Allah..wanita tetap jd pribadi yg sederhana dn klrga no 1," ujar @papaedara

"@mom_ayting92_ siapakah itu mom kepoooooo..tp doa terbaik buat @ayutingting92 ah..," timpal @rosdiana08111983.

"Smg allah sllu mberi kn ayu k bhgian dunia akherat,dn brserta klrga ny d beri kn k sehatan dn ayu sllu sukses dlm karir dn jg mdpt kn jodoh yg baik bs menerima ayu ap ad ny dn syg sm bilqis dn klrga amin ya robalalamin," kata @mumut80.