1. Siska - pengasuh anak mendinang Vaneesa Angel.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@siska_lorensa09

Pengasuh Gala Sky Andriansyah ini miliki jumlah followers di Instagram hingga 173 ribu. Ia kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Gala. Siska dan Gala sama-sama merupakan korban yang selamat dari kecelakaan November 2021 lalu.

2. Sus Rini, pengasuh Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@riniperdiyanti

Sus Rini akhir-akhir ini ramai jadi sorotan usai tampil di podcast Rans bareng Nagita. Ia adalah pengasuh anak kedua Raffi Ahmad yang bernama Rayyanza atau Cipung sejak usianya 3 bulan. Kini sus Rini memiliki 1,1 juta followers Instagram.

3. Suwarsih, pengasuh anak Ashanty.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@suwarsiha

Pengasuh Arsy dan Arsya ini sangat dekat dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, ia bahkan pernah dihadiahkan mobil untuk oleh Ashanty. Kini Suwarsih mempunyai total followers 855 ribu.

4. Siti Rukoyah, pengasuh anak Gisella.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@siti_syalalah

Akrab disapa dengan Koneng, pengasuh Gempita ini tak ketinggalan sering membagikan potretnya saat mengasuh Gempita. Koneng kini memiliki followers Instagram mencapai 290 ribu. Meski kini sudah mengundurkan dan fokus berkeluarga, namun populeritas Koneng sebagai mantan pengasuh Gempita tetap melekat.

5. Shela, pengasuh anak pertama Raffi Ahmad.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@shela_lala96

Pengasuh yang akrab disapa mbak Lala ini tentu nggak asing di kalangan penggemar Rafathar. Ia telah mengasuh Rafathar sejak bayi. Sampai ia kini memiliki total 2 juta followers bahkan telah centang biru bak selebgram.

6. Rasiti, pengasuh anak Zaskia Adya Mecca.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rasiti_zee

Dipercaya sebagai pengasuh untuk anak-anak Zaskia Adya Mecca selama enam tahun, nggak salah kalau Rasiti punya kedekatan khusus dengan istri Hanung Bramantyo tersebut. Sering muncul di berbagai unggahan Zaskia, kini ia miliki 41 ribu followers Instagram yang rata-rata ingin melihat tingkah kegemesan anak yang diasuhnya.

7. Suster Iroh, pengasuh anak Aurel Hermansyah.

pengasuh anak artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@susteriroh.suroh

Wanita yang akrab disapa Suroh ini mengasuh anak Aurel, Ameena sejak masih berusia beberapa hari. Tak heran jika Ameena sangat lengket dengan suster Iroh. Ia datang atas rekomendasi Ashanty dan kini miliki 38 ribu followers Instagram.