Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya pada Jumat (27/12) malam, mereka dikaruniai anak pertamanya. Baim dan Paula dikaruniai anak laki-laki dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm. Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Jakarta melalui operasi caesar.

Wajah anak pertama Baim dan Paula tersebut sempat mengundang rasa penasaran publik karena belum terungkap. Namun tak berapa lama, wajah sang baby dengan inisial K terungkap melalui postingan Paula Verhoeven di Instagram kemarin malam (28/12).

Tak hanya wajahnya saja yang menarik perhatian, banyak yang ingin tahu nama dari anak pertama mereka itu. Hingga akhirnya terungkap nama putra kecil Baim yang super unik, yakni Kiano Tiger Wong.

"Namaku @kianotigerwong .

Mamahku Cantik..

Loading...

Papahku CAKEP Bangeeeddddddd ...," tulis Baim dalam unggahannya.

Baim Wong bocorkan nama anak dan artinya Instagram/@baimwong

foto: Instagram/@baimwong

Nama anak Baim dan Paula ini pun akhirnya menjadi perbincangan karena terbilang sangat unik. Ternyata di balik nama unik itu terdapat makna yang cukup mendalam. Hal ini disampaikan langsung Baim Wong kepada awak media seperti yang dilansir brilio.net dari liputan6.com.

"Kiano itu beruntung dan cerdas. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah," terang Baim saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019) seperti dikutip Liputan6.com.

Baim Wong sangat bahagia atas kelahiran anak pertamanya itu. Hal itu terlihat dari unggahannya di YouTube di mana detik-detik kelahiran sang istri menjadi begitu mengharukan. Dalam rekaman itu tampak wajah tegang dari Baim Wong menanti anak pertamanya. Ketegangan itu muncul ketika Paula akan memasuki ruang operasi. Baim juga tampak memberikan semangat kapada istrinya.