Brilio.net - Bae Suzy, salah satu artis muda multitalenta dari Korea Selatan telah menginjak usia ke-26 pada Sabtu (10/10) kemarin. Pemain While You Were Sleeping itu pun mendapatkan banyak kado dan ucapan selamat dari penggemar. Hari ulang tahun Bae Suzy pun sempat menjadi trending di Google.

Tak lupa artis cantik pemilik nama asli Bae Su-ji itu pun membagikan kiriman kado dari penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Ada banyak kotak dari yang kecil hingga besar, kiriman bunga, hingga boneka. Seraya berterima kasih, Suzy duduk di lantai dan tersenyum ke arah kamera.

dekorasi Bae Suzy Min-ho instagram

foto: Instagram/@skuukzky

"Luv u sueweeties," tulis Bae Suzy dikutip brilio.net dari akun Instagram @skuukzky pada Minggu (11/10).

Momen ulang tahun Bae Suzy pun banjir komentar dari para penghuni dunia maya. Warganet turut bahagia dan mengucapkan selamat kepada Bae Suzy. Namun tak sedikit pula warganet yang justru salah fokus pada dekorasi ruangan Suzy. Mulai dari gorden dan lainnya, mereka menilai ada kemiripan dengan suasana ketika Lee Min-ho ulang tahun.

Seperti yang diketahui, Bae Suzy dan Lee Min-ho sempat memiliki hubungan cinta pada 2015 silam. Maka nggak heran jika masih ada penggemar yang menghubung-hubungkan keduanya. Bahkan ada juga yang masih berharap jika mereka bisa kembali bersama lagi.

dekorasi Bae Suzy Min-ho instagram

foto: Instagram/@skuukzky

"HAPPY BIRTHDAY SUZY!!!," ucap akun @aramargarine.

"Gorden nya sama kaya apatemen bang limin mba.. Inget mantan yaaaa. selamat ulang tahun," tutur akun @fajriani_dewi.

"Tf same curtain with @actorleeminho," sahut akun @rrkreena_cm.

"Kok mirip yah,,ultah minho kemaren jg beginian fotonya,,tirai belakang ama keramiknya sama,,apa jgn2 ini di rumahnya bg mimin,,,haha,,,,boleh ngehalu kannnnn," ujar akun @wulan_darrelsanjaya.

"Is it me or this photo is pretty similiar to LMH's one for his birthday. A mean, the curtains, the kind of furniture everything, I', a little bit suspicious," kata akun @ariannaalmirall.