Dalam video tersebut, Indy nampak membagikan momen saat Indra Bekti sudah mulai bisa duduk. Indy pun melompat senang saat melihat kondisi sang sahabat yang perlahan mulai pulih. Indy juga membagikan momen saat dirinya dan Indra saling berpelukan dan memberikan dukungan.

Dikenal sebagai presenter yang kocak, Indy Barends juga melontarkan kalimat candaan kepada Indra Bekti. Kalimat tersebut pun menuai gelak tawa dari semua orang yang berada di ruang perawatan.

"Dokter kemajuannya lumayan ya dok, tapi jangan sering-sering merem lo harus liat kecantikan wajah aku Bekti," tutur Indy.

Selain sudah mulai bisa duduk, Indra Bekti juga diketahui sudah mulai belajar untuk berjalan. Dalam video yang diunggah oleh Indy, nampak Indra Bekti tengah belajar berjalan sambil dituntun oleh sang dokter.

indy barends bagikan momen terkini indra bekti © berbagai sumber

foto: Instagram/@indybarends

"Wih Bekti keren banget, you can do it," pungkasnya.

Di akhir video, Indy juga membagikan momen kebersamaannya dengan Aldila Jelita dan kedua anak Indra Bekti. Selama Indra Bekti menjalani masa perawatan, Indy Barends memang tak pernah absen untuk berada di sisi sang sahabat.

Sikap Indy Barends yang selalu mendukung sang sahabat pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Indy adalah salah satu sahabat terbaik Indra Bekti yang setia menemani di kala susah dan senang.

"Alhamdulillah bekti udah sembuh kembali terus semangat bekti semua sayang bekti. Makasih tendy @indybarens atas supportnya kalian memang sahabat yg sejati. Kalian panutan aku dari sejak dulu ceriwis waktu aku masih smp. Love u buat kalian berdua," tulis @hafiza_gandhali.

"Contoh teman sejati. Susah & senang selalu hadir. Saluuut," tutur @raihan_alfred.

"Itulah persahabatan yg sesungguhnya. Di saat sahabatnya ada musibah, dia selalu menemani detik demi detik," komentar @bunda.val.

"Kak Indy di sini aku bnr2 ngeliat true friendship tuh kaya gini salut bgt," tulis @gynious.

"Senang bgt punya sahabat kaya teh ndi ya bahagia trs ngakak trs ya. Ketawa itu kan obat sehat jg ya. Sehat selalu teh ndi dan bekti ya aamiin ya rabb," tulis @novie_ana17.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indy Barends (@indybarends)