Brilio.net - Al Ghazali dan Aliando Syarief saat ini memang menjadi artis yang banyak dipuja oleh para cewek Indonesia. Bakat multitalenta, kegantengan, hingga style yang anak muda banget bikin cewek-cewek susah kedip.

Tapi ternyata hal itu tak berlaku bagi cewek Korea Selatan. Ada satu artis yang ternyata mengalahkan pesona keduanya, yaitu Billy Davidson.

Jika saat ini banyak orang Indonesia yang memuja kegantengan artis Korea Selatan, sekarang hal yang sebaliknya juga terjadi. Artis-artis Indonesia rupanya cukup memukau para cewek Korea. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah ASHanguk baru-baru ini.

Dalam video itu, 6 cewek Korea diminta menilai 5 selebriti ganteng Indonesia. Mereka adalah Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewanto, dan Billy Davidson. Penilaian itu dilakukan dengan melakukan stalking Instagram masing-masing.

Ternyata mereka sangat terpesona dengan lima artis ganteng itu. Nah, gimana sih hasil penilaian mereka? Yuk lihat ulasan berikut.

1. Al Ghazali.

cewek Korea nilai seleb Indonesia © 2016 brilio.net

Saat melihat Instagram Al Ghazali, mereka banyak mengomentari kehidupannya sebagai seorang DJ. Melihat banyak postingannya, mereka menilai Al Ghazali adalah artis yang suka party.

2. Aliando.

cewek Korea nilai seleb Indonesia © 2016 brilio.net

Sama seperti kebanyakan cewek Indonesia, keenam cewek Korea ini juga terpesona dengan kegantengan Aliando. Mereka juga menyebut jika Aliando punya suara yang bagus. Mereka juga menganggap Aliando lebih mirip dengan Justin Bieber.

3. Joe Taslim.

cewek Korea nilai seleb Indonesia © 2016 brilio.net

Joe Taslim juga dipuji karena kedewasaannya. Mereka juga terpukau karena dalam sebuah postingan Joe Taslim bisa menyanyi lagu Korea.

"Dia sangat memesona ketika tersenyum, sangat jantan. Kalau mengerutkan kening kelihatan sedikit menyeramkan," kata seorang cewek saat melihat Joe Taslim.

4. Rio Dewanto.

cewek Korea nilai seleb Indonesia © 2016 brilio.net

Melihat Rio Dewanto mengenakan seragam militer, mereka langsung teringat dengan Kapten Yoo Shi Jin di serial Descendants of the Sun. Apalagi dengan tubuh yang berisi membuat mereka mengagumi Rio.

5. Bily Davidson.

cewek Korea nilai seleb Indonesia © 2016 brilio.net

Namun di antara lima artis itu, Billy Davidson yang benar-benar membuat mereka meleleh. Bagi mereka, Billy punya postur tubuh yang bagus. Begitu juga kelopak matanya yang ganda. Beberapa di antara mereka juga langsung mem-follow Instagram Billy.

Dari keenam cewek Korea yang memberi penilaian, lima di antaranya memberikan suara kepada Billy, sementara satu lainnya memberikan suaranya kepada Rio Dewanto.

cewek Korea nilai seleb Indonesia © 2016 brilio.net

Wah...Wah...Wah... Pesona Billy memang bikin hati cewek berdesir.

Biar nggak penasaran, lihat deh video berikut: