Brilio.net - Kehidupan para selebriti kerap mengundang perhatian. Mulai dari karier hingga perjalanan pribadi. Banyak hal unik yang seringkali menjadi sorotan para penggemarnya. Nggak jarang juga banyak pertanyaan yang muncul ketika melihat kehidupan sehari-hari para idolanya.

Sebagai seorang publik figur, banyak seleb yang memiliki keunikan dalam kehidupannya. Selain dari tampilan, sisi lain kehidupan selebriti pun menarik untuk dikulik, termasuk kehidupan pedangdut  Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mulai terjun menjadi konten kreator di YouTube. Salah satu yang ditampilkan adalah kehidupan sehari-harinya termasuk kondisi rumahnya. Siapa sangka ada sudut menarik dari rumah Ayu Ting Ting, tepatnya bagian kamar mandi.

Bagian kamar mandi Ayu Ting Ting menjadi sorotan karena dalam satu ruangan terdapat dua WC atau closet sekaligus. Letak kedua closet ini pun cukup berdekatan dan saling berhadapan. Kedua WC tersebut terdiri atas WC duduk dan WC jongkok.

Dilansir brilio.net pada Senin (20/7) dari channel Youtube Qiss You TV, tampak Ayu Ting Ting kedatangan tamu selebgram Keanu. Keduanya terlihat menjawab beberapa pertanyaan warganet sembari melihat suasana rumah Ayu Ting Ting. Keunikan kamar mandi Ayu terungkap saat Keanu fokus dengan kamar mandi Ayu Ting Ting. Nggak butuh lama, ia langsung meminta penjelasan pada Ayu.

WC Ayu Ting Ting © 2020 brilio.net

foto: Youtube/Qiss You TV


"WC lu kenapa gue tanya," tanya Keanu.

"Lu tahu enggak kenapa ada dua, supaya, kan ada orang yang enggak biasa duduk di WC, ada yang enggak bisa pakai WC duduk, biasanya pakai jongkok, jongkok noh," kata Ayu Ting Ting menjelaskan.

WC Ayu Ting Ting © 2020 brilio.net

foto: Youtube/Qiss You TV


Ya, ternyata kenyamanan orang yang berbeda-beda saat menggunakan WC menjadi alasan Ayu membuat 2 WC dalam satu kamar mandi. Dua WC itu terlihat berhadapan satu sama lain. Melihat kondisi kamar mandi Ayu Ting Ting yang antimainstream, banyak penggemar yang memberikan berbagai reaksi dalam kolom komentar.

WC Ayu Ting Ting © 2020 brilio.net

foto: Youtube/Qiss You TV


"Berasa di rumah banget," tulis Aca Bintun.

"Ketawa nya nular," tulis Adinda Tifali.

"Pertanyaan"terkonyol hahah ngakak habis :v," tulis Nayla Kansa.