Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian banyak orang, baik mengenai pekerjaan hingga kehidupan pribadinya. Anggota keluarga Ayu Ting Ting pun tak kalah menyedot perhatian. Seperti halnya kali ini, aksi Asyifa adik Ayu Ting Ting menjadi sorotan.

Ayu dan Asyifa terlibat perdebatan, hal ini bermula ketika Ayu hanya menjahili sang adik. Dalam kanal YouTube MNCTV Official yang tayang pada 25 Februari 2020, terlihat jelas bagaimana Ayu menjahili sang adik. Ayu menghubungi pacar Asyifa, Nanda lewat video call. Dalam video tersebut, Ayu mengatakan bahwa Asyifa takut makan pedas jika ketahuan sang pacar.

Ayu dan Asyifa sedang asik makan seblak yang baru saja dibawakan sang ayah, Rozak. Ayu pun memperlihatkan Syifa yang sedang asik makan seblak pada Nanda melalui video call. Ternyata apa yang dilakukan Ayu membuat Syifa marah besar. Ia tampak tak terima dengan perlakukan sang kakak.

"Lu kebiasaan lames, gue aja nggak pernah usik hidup lu, lu nggak tahu ntar kalau gue berantem gimana," ujar Syifa.

Mereka terus adu mulut, meski Ayu sudah mengatakan bahwa dirinya hanya becanda dan memastikan bahwa Nanda tidak marah, namun amarah Syifa masih tampak kesal dan terus ngomel.

Loading...

"Bercanda doang," ujar Ayu.

Ayah Rozak berusaha untuk meredam emosi keduanya, namun tak berhasil karena Syifa tak berhenti marah-marah dan Ayu pun tampak tersulut emosi.

"Terus, terus, mulai, masih mau berantem lagi," kata Ayah Rozak.

Tak tahan melihat kedua anak perempuannya terus adu mulut, ayah Rozak kesal dan akhirnya membanting kardus yang ada di hadapannya. Sontak saja tindakan Ayah Rozak membuat Ayu dan sang ibu terkejut. Bagi Ayu menghadapi sang ayah yang sedang marah tidaklah mudah. Baginya itu sangat menyeramkan.

"Kalau ibu marah saya bisa hadepin, kalau ayah marah saya mending pergi, terus liat kunci mobil, mending kita pergi," kata Ayu Ting Ting.

Tak ingin situasi semakin memanas, Ayu yang sedang makan seblak langsung mengambil inisiatif untuk pergi ke luar bersama sang anak, Bilqis. Ibu Ayu, Umi Kalsum berusaha mencegah agar sang anak tidak pergi, namun Ayu tetap memboyong putri sematawayangnya itu masuk ke mobil dan pergi.

Setelah Ayu pergi, Umi Kalsum langsung melampiaskan amarahnya pada sang suami. Menurut Umi Kalsum, seharusnya ayah Rozak tidak perlu emosi seperti itu, karena anak-anaknya itu sudah besar. Ia pun meminta sang suami untuk mencari ke mana Ayu pergi.

Unggahan video tersebut, warganet justru merasa kesal dengan sikap Syifa yang tak bisa mengerti bahwa sang kakak hanya bercanda.

"Oh begini aslinya Syifa yang di depan kamera kalem bgt, nggak tahunya mulutnya kurang ajar sama yang lebih tua... Mending ayu yang mmg di depan kamera udh nyablak," komentar Ghea Ayu.

"Syifa gak tau diri banget sbg adik,, gak ada Ayu ting ting mah lu bisa apa !!  Dia yg biayain lu smua, dia Tulang Punggung keluarga.. jd jgn semena mena sm Ayu ting ting, hargain dia sbg Kk lo.. Faham," timpal akun Andreas Bontong.

"Gk sopan bangen yah mulutnya syifa.padahal kk ayu kan cman bercanda..lebih mentingin pacarnya lagi dri pada perasaan kakaknya sndiri," kata akun Nrf _09.

"Syifa, kamu bs enak karena ayu tingting, jgn sok"an..kalo gk ada ayu Ting Ting km bkn siapa," ujar Sukarti Ti.