Brilio.net - Segala sesuatu mengenai Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selain perjalanan cintanya, kesuksesan yang diraih ibu satu anak ini juga tak kalah mencuri perhatian. Mengawali kariernya sejak 2006, nama Ayu Ting Ting nggak hanya dikenal sebagai pedangdut, ia juga sudah merambah dunia akting dan presenter.

Dikenal sebagai pedangdut ternama, Ayu Ting Ting kini memiliki sebuah hunian mewah di kawasan Depok, Jawa Barat. Setiap sudut ruangan di rumah Ayu Ting Ting pun membuat rasa penasaran. Termasuk kamar pribadi Ayu Ting Ting.

Melalui channel YouTube Ria Ricis, pelantun lagu Alamat Palsu ini mengungkapkan jika di kamarnya memiliki cerita mistis. Meski berukuran besar, namun Ayu Ting Ting jarang menempati kamar tersebut lantaran lebih senang tidur bersama sang anak dan orangtuanya.

Penasaran kan, seperti apa penampakan kamar tidur Ayu Ting Ting yang disebut berhantu? Dilansir brilio.net dari channel YouTube Ricil Official pada Jumat (14/2), berikut tujuh penampakan kamar Ayu Ting Ting.

 

1. Di dalam kamar Ayu Ting Ting terdapat lemari besar yang menyimpan berbagai koleksi tas mewahnya.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube

 

2. Dalam kamar tersebut juga berisi berbagai boneka dan mainan milik Bilqis.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube

 

3. Ayu Ting Ting mengaku jarang menempati kamar tersebut. Ada beberapa yang ia rasa aneh hingga ia pun jarang tidur di sana.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube

 

4. Bahkan di kamar ini Ayu selalu bau pandan dan melati. Tak hanya dirinya, sang anak, Bilqis juga rasakan hal yang sama.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube

 

5. Setiap kali masuk kamar tersebut, bau pandan dan melati langsung tercium. Bahkan baunya ini pernah sampai satu bulan tak hilang-hilang.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube

 

6. Kamar Bilqis saat masih bayi pun disulap Ayu menjadi tempat lemari.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube

 

7. Ayu Ting Ting sempat memanggil saudaranya yang ada dipesantren untuk mendoakan dan setelah itu baunya sudah tak tercium.

Kamar Ayu Ting Ting  YouTube