×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ayah Donny Alamsyah meninggal dunia, begini kronologinya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ayah Donny Alamsyah meninggal dunia, begini kronologinya

Donny Alamsyah mendapat kabar duka itu saat ia syuting di Jogja, Selasa (17/9).

17 / 09 / 2019 20:26

Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti aktor laga Donny Alamsyah. Sang ayah, Benjamin bin Djunaedy meninggal dunia pada, Selasa (17/9). Ayah Donny Alamsyah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar duka itu pun diterima Donny yang saat itu sedang berada di Jogja untuk keperluan syuting. Ia menerima kabar bahwa sang ayah jatuh di kamar mandi saat hendak berwudu. Mendengar kabar tersebut dirinya langsung ke Jakarta.

"Tadi pagi saya sebenarnya lagi di Jogja ada pekerjaan. Tapi sebelum berangkat ke lokasi saya dapat telepon dari istri dia bilang 'Papa jatuh di kamar mandi'. Sebenarnya bukan jatuh ya tapi sebenarnya papa tuh bangun mau salat subuh tapi kakinya udah nggak ada tenaga mau ke kamar mandi buat wudhu," ungkap Donny Alamsyah dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (17/9).

Pemin film The Raid ini menceritakan sang ayah bersikeras memaksakan diri untuk berwudhu dengan dibantu oleh ibunya. Namun sesampainya di kamar mandi ayahnya kehabisan tenaga dan tertidur di pangkuan sang istri.

"Tetap maksa, ya mama ngebantu papa untuk ambil wudu jalan ke kamar mandi tapi di kamar mandi tangannya udah nggak ada tenaga, akhirnya tidur di kamar mandi dalam pangkuan mama," jelasnya.

Loading...

Donny juga mengatakan jika ayahnya sebelumya tak menderita penyakit apapun. Namun, sempat dingin menggigil dan dibawa ke rumah sakit tetapi dokter mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Sakit sih nggak ada sebelumnya, tapi kemaren sempat ngerasa dingin menggigil terus dianter ke RS dicek dokter nggak ada apa-apa," pungkasnya.

Sang ayah meninggal dunia di usia 74 tahun dalam perjalanan menuju rumah sakit. Jenazahnya pun akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more