Brilio.net - Wenny Ariani akhirnya bisa bernapas lega setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan gugatan banding yang diajukan, terkait status ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey dikabulkan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ferry Aswan, selaku kuasa hukum Wenny saat dijumpai awak media.

"Sudah diputus. Alhamdulillah Hakim mengabulkan gugatan kami. Salah satu amar putusannya menyatakan anak dari Bu Wenny adalah anak biologis dari Rezky Aditya," katanya dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (25/5).

Wenny Ariani merasa bersyukur dan bahagia atas putusan tersebut, karena perjuangannya bisa terbayar tuntas. Bagi Wenny menang atau kalah dalam persidangan hal biasa. Namun kepentingan akan hak kekey di atas segalanya.

Polemik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani bergulir sejak bulan Juni 2021. Kasus ini terus berjalan hingga sekarang. Nama Wenny kerap disebut dalam banyak pemberitaan. Tak hanya itu, setelah identitasnya diketahui publik, Wenny juga muncul di konten YouTube salah satunya adalah Denny Darko.

Melalui kesempatan itu, Denny Darko mencoba untuk mengorek informasi terkait kasus ini, termasuk awal mula pertemuan keduanya. Wenny mengaku pertama kali bertemu Rezky ketika hendak menjual rumahnya kepada suami Citra Kirana tersebut.

pertemuan awal rezky dan wenny © berbagai sumber

foto: YouTube/Denny Darko

"Dia itu dulu sempat beli salah satu unit rumah aku. Dia dateng ke kantor saya untuk nego harga, anak kantor saya yang justru tahu siapa Rezky," katanya.

Rezky dan Wenny kemudian bertukar nomor telepon dan memulai pendekatan. Ia bahkan pernah diajak makan siang bareng. Wenny bercerita ketika dekat dengan Rezky, saat itu dia sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya yang kedua.

"iya betul, saya sudah bersuami dan sedang dalam proses. Jadi sudah talak agama lah, memang kita sudah pisah rumah," ungkapnya.

pertemuan awal rezky dan wenny © berbagai sumber

foto: Instagram/@wenny_kekey_real

 

(brl/lea)

(brl/lea)