Brilio.net - Belakangan ini publik tengah digemparkan dengan keterlibatan dua seleb Tanah Air dalam pusaran prostitusi. Heboh berita ini tersebut bermula dari tertangkapnya Vanessa Angel dan model majalah dewasa, Avriellya Shaqila atas dugaan prostitusi online pada Sabtu (5/1) lalu.

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila ditangkap oleh Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah hotel bintang lima di Surabaya. Keduanya ditangkap saat melayani pria hidung belang. Setelah menjalani pemeriksaan 1x24 jam, keduanya kini diperbolehkan meninggalkan Polda Jatim dengan status sebagai saksi.

Tertangkapnya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila tentu langsung menjadi berita menghebohkan di dunia hiburan Tanah Air pada awal tahun ini. Keterlibatan para selebriti dalam pusaran prostitusi bukanlah menjadi isu baru. Sejak beberapa tahun lalu, beberapa nama selebriti pun terseret dalam kasus prostitusi.

Nama-nama model majalah dewasa pun kerap tercatut dalam daftar prostitusi. Avriellya Shaqila bukan model majalah dewasa pertama yang namanya terseret dalam prostitusi, deretan model majalan dewasa ini pun memiliki nasib yang sama. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/1), berikut lima model majalah dewasa yang terseret kasus prostitusi.

1. Avriellya Shaqila.

model terseret prostitusi  © 2019 brilio.net
foto: Facebook/Aviellia Shaqqila

Nama Avriellya Shaqila kini menjadi perbincangan publik setelah terlibat dalam kasus prostitusi. Dalam kasus tersebut, Avriellya Shaqila memasang tarif sebesar Rp 25 juta. Model kelahiran Jakarta ini ditangkap pihak berwajib saat perjalanan menuju hotel.

Avriellya Shaqila sendiri merupakan seorang model majalah dewasa di Popular Magazine dan FHM. Sebagai model majalan dewasa, cewek kelahiran 1994 ini tak segan mengunggah potret seksinya.

Sebelum meninggalkan Polda Jatim, di hadapan puluhan awak media, Avriellya Shaqila pun menyampaikan permintaan maafnya sambil berurai air mata.

"Saya Avriellya, meminta maaf kepada seluruh publik dan kepada seluruh awak media. Yang selama ini mengenai saya, mengenai saya yang telah membuat semua, sebuah kesalahan dan kekhilafan," ujar Avriellya seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Senin (7/1).


2. Amel Alvi.

model terseret prostitusi  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@amelalvireal

Amel Alvi mengawali kariernya sebagai model di beberapa majalah khusus dewasa seperti FHM, Maxim, ME dan Popular. Sukses menekuni kariernya sebagai model, Amel Alvi juga melebarkan sayapnya sebagai DJ dan akting.

Namanya mulai melambung setelah namanya tercatut dalam pusaran prostusi pada 2015 lalu. Amel Alvi diamankan pihak berwajib di salah satu hotel di Jakarta. Pihak berwajib membeberkan tarif Amel Alvi saat itu mencapai Rp 80 juta.


3. Anggita Sari.

model terseret prostitusi  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@anggitas612

Di tahun yang sama, nama Anggita Sari juga terseret dalam pusaran prostitusi. Model majalah pria dewasa berusia 27 tahun tersebut ditangkap pihak berwajib di salah satu hotel di Surabaya. Tak menggelak, Anggita Sari mengakui jika dirinya memang terlibat dalam pusaran prostitusi di kalangan selebriti.


4. Shinta Bachir.

model terseret prostitusi  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@shintabachir86_real

Sebelum terjun di dunia seni peran, Shinta Bachir mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa. Tahun 2015 lalu, namanya menjadi perbincangan publik setelah terseret kasus prostitusi. Keterlibatan Shinta Bachir terungkap setelah Robby Abbas ditangkap sebagai tersangka.

Hampir empat tahun berlalu, kini Shinta Bachir sudah mulai bangkit di dunia hiburan. Shinta Bachir kini juga tampil dalam balutan hijab.