Brilio.net - Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi akan segera dikaruniai buah hati mereka yang pertama. Usia kandungan Aurel kini sudah menginjak 6 bulan. Perutnya Aurel pun sudah makin membesar.

Beberapa kali baik Atta maupun Aurel mengunggah foto USG bayi berjenis kelamin perempuan itu. Terbaru, Aurel menunjukkan foto USG calon bayinya dengan menyandingkan dua foto lainnya. Foto tersebut merupakan Aurel dan Atta semasa kecil. Aurel bahkan menilai bahwa calon bayinya lebih mirip dengan Atta.

"Masya Allah.. Gemoy is !! Baby A mirip Papata bangeettt yaaaaa," tulis Aurel dalam unggahannya pada hari ini, Jumat (26/11).

Aurel unggah foto USG terbaru © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel pun seolah pasrah mendapati dirinya tak kebagian banyak di paras calon buah hatinya.

"Mamanya dapet dikit aja kayanya, gpp deh," tulis putri sulung Anang Hermansyah ini.

Unggahan Aurel langsung menuai banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka rupanya sepakat dengan Aurel. Mereka menilai bahwa calon baby A benar-benar mewarisi paras Atta Halilintar.

"Masya Allah Papata banget," ujar @nuranisa1982.

"Papata sihh fixs," tulis @anhya_04.

"Maaf ya ka loly baby A nya mirip papata," timpal @nia_pamungkas2.

"Mirip papa taa..biasanya anak cwe mirip bapaknya..insya Allah..sehat sllu kak lancar sampai lahiran," sahut @aeri.hartanto.

Aurel unggah foto USG terbaru © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak hanya itu, banyak yang dibuat gemas dengan paras calon baby A. Salah satunya dari sang ibu, Krisdayanti yang tampak gemas melihat foto USG sang cucu tercinta. Warganet lainnya pun begitu antusias dan tak sabar menantikan kehadiran calon baby A lahir ke dunia.

"Unil unil mimi Grammy," tulis Krisdayanti.

"Aaaaa...gak sabarr nungguin Baby A lahiirr," tulis @retno_hapsarini