Brilio.net - Sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang merupakan orangtua kandungnya berpisah, Aurel Hermansyah memang tak lagi serumah dengan sang ibu. Ia lebih memilih ikut dengan Anang yang kini sudah menikah lagi dengan Ashanty.

Jarangnya punya waktu berdua membuat Aurel dan Krisdayanti diterpa kabar kurang menyenangkan. Sempat beredar kabar kalau hubungan ibu dan anak ini renggang. Oleh karena itulah Aurel dan Krisdayanti dituding tidak menyempatkan waktu untuk saling bertemu.

Namun belum lama ini, Aurel Hermansyah menepis kabar yang menyebutnya jarang berkomunikasi dengan sang bunda, Krisdayanti. Dia memastikan hubungan mereka baik-baik saja.

"Kita kan sering kontak-kontakan sama Mimi, jadi sebenarnya nggak gimana-gimana sih," kata Aurel di Jakarta, seperti brilio.net lansir dari dream.co.id, Senin (11/11).

Menurut Aurel, kabar yang menyebutnya jarang berkomunikasi dengan sang bunda hanyalah persepsi orang belaka. "Padahal kita tetap keep contact," tambah dia.

Loading...

aurel blak-blakan hubungan krisdayanti © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Meski demikian, Aurel mengaku memang jarang bertemu dengan Krisdayanti. Bukan karena terjadi masalah, mereka jarang bertemu karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Mimi punya kesibukan, aku juga. Jadi kadang waktunya kita enggak match," tutur dia.

Bagi Aurel, tidak bertemu dengan Krisdayanti bukanlah persoalan. Sebab, mereka tetap saja bisa berkomunikasi melalui ponsel. Aurel mengaku kalau sering bertukar kabar dengan Krisdayanti lewat telepon.

"Selagi masih ada telepon, ya tinggal telepon saja sih. Yang penting keep contact saja, telepon-teleponan, tanya kabar. Kalau bisa ya ketemu," papar Aurel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Maturnuwuuuun gustiAllah kumpul sama anak-anak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah yang mana mereka selalu dalam LindunganMU alhamdulillah

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Hal ini dibuktikan dari video singkat yang sempat Krisdayanti unggah pada akun Instagram miliknya. Saat sang adik bungsu melangsungkan pernikahan pada Sabtu lalu (9/11), Aurel dan Azriel juga turut datang.

Momen tersebut juga dijadikan ajang kangen-kangenan dengan sang anak. Kemudian penyanyi yang kini diperistri Raul Lemos itu sempat mengabadikan video singkat, di mana ia mencium dua anaknya.