Brilio.net - Usai menjalani sejumlah prosesi, seperti lamaran dan siraman, tak lama lagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan acara pernikahan. Rencananya hari bahagia itu akan dilaksanakan pada tanggal 3 April mendatang.

Akan tetapi, hingga saat ini, belum terdapat kabar pasti di mana acara tersebut akan digelar. Dilansir dari Liputan6, rencana awal yang mana bakal dilakukan di Masjid Istiqlal dikabarkan batal.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom pun membenarkan hal tersebut. Dia mendapat kabar dari panitia jika acara akad nikah Atta dan Aurel batal digelar di Masjid Istiqlal.

"Kita diberitahu dari panitia ya. Wah kalau (alasannya) itu tanya ke mempelai ya. Saya juga nggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," katanya, Rabu (23/3).

Terkait hal tersebut, Anang Hermansyah selaku ayah dari Aurel lantas memberi penjelasan. Ia mengatakan bahwa untuk lokasi pernikahan masih didiskusikan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Lebih-lebih, mengingat bahwa saat ini masih dalam masa pandemi dan wajib memperhatikan protokol kesehatan.

Loading...

"Iya lokasinya itu lagi didiskusikan, kita dikabari dalam artian mereka melakukan kehati-hatian, karena kan masih menentukan protokol kesehatan harus ketat. Koordinasinya kan tidak mudah, bagaimana supaya nanti pas akad maupun resepsi tidak menimbulkan masalah. Makanya faktor kehati-hatian melaksanakan itu masih digodok sama Atta dan Aurel bersama timnya menyusun rencana itu," kata Anang Hermansyah dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Kendati demikian, Anang sendiri juga enggan untuk memberi tahu calon tempat pernikahan Aurel dan Atta yang baru. Alasannya, sebab ia merasa tidak dalam kapasitas untuk menyampaikan hal tersebut.

"Saya bukan kapasitas menjelaskan itu, terus terang, kita berdua bener-bener menyerahkan, mereka sudah punya tim, sudah dewasa, sudah menyusun persiapan ini sedemikian rupa. Kita enggak mungkin ngerecokin mereka. Kenapa? Karena ini kan perjalanan sejarah mereka yang baru, mereka melakukan ini sudah hati-hati," ucap Anang Hermansyah.

Menyambung pernyataan tersebut, Ashanty lantas menambahkan bahwa bukan berarti ia dan Anang ingin merahasiakan lokasi pernikahan putrinya. Namun, hingga saat ini Aurel dan Atta pun masih belum memiliki kepastian terkait lokasi pernikahan tersebut, sehingga mereka tak ingin memberi informasi yang masih simpang-siur.

"Sebenernya gini, kita nggak akan mau nutup-nutupi tempatnya di mana, karena jujur mungkin mereka masih mengusahakan tempat lainnya. Jadi masih belum kasih kepastian. Tapi (memang) kita tahu beberapa tempat yang mereka sudah hubungi, tapi kan bukan kapasitas kita untuk mendahului mereka. Jadi jangan sampai nanti salah, mendingan tunggu benar-benar pasti di mana, sudah jelas," jelas Ashanty.