Brilio.net - Dikenal sebagai sosok yang totalitas dalam pekerjaan, Nikita Willy sukses jadi salah satu seleb papan atas. Selain sukses berkarier, ia kini juga telah membina biduk rumah tangga. Nikita resmi dipersunting Indra Priawan sejak 16 Oktober 2020 lalu.

Rumah tangganya pun berjalan harmonis dan jarang terekspose kepada publik. Jelang satu tahun ulang tahun pernikahannya, diketahui Nikita hamil anak pertama. Kabar kehamilannya ini disampaikan oleh Nadia Alaydrus, seorang dokter sekaligus YouTuber.

Saat keduanya tengah mempersiapkan syuting, Nadia memanggil Nikita Willy dengan sebutan bumil cantik. Dengan wajah yang sumringah, Nikita pun meresponnya sembari melambaikan tangan dan tersenyum.

"Sama bumil cantik, ada kak Wanda," ucap Nadia Alaydrus.

Nikita Willy hamil anak pertama  Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadialaydrus

Meski begitu, belum diketahui secara pasti berapa usia kandungan wanita yang disebut ratu sinetron ini. Dikehamilannya ini aura Nikita Willy pun begitu terpancar meski hanya dengan polesan makeup yang natural. Ia juga masih aktif melakukan beberapa kegiatan syuting.

Belum lama ini Nikita juga mengunggah potret kebersamaannya bersama sang suami. Kali ini perut Nikita yang sedikit buncit turut menjadi perhatian. Sebagian warganet yakin apabila Nikita sedang hamil muda. Pasalnya, wanita 27 tahun tersebut belum pernah mengumumkan kehamilan.

"Lagi isi y nik kok perutnya agak besar semoga y," ujar akun @syafiramaulidiarizki.

"@siskastr lah bukan aku aj yg ngerasa semoga y ikut senang," balas akun @syafira1832.

"@syafira1832 aku juga samaa sepemikiran kita mudah mudahan yah," pungkas akun @anggraeni.h.