Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu itu kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

Diketahui saat ini usia kandungan Aurel Hermansyah telah memasuki usia 8 bulan. Semakin mendekati hari kelahiran anaknya, pasangan ini pun kembali menjalani cek kandungan.

Atta Halilintar pun mengunggah potret hasil USG terbaru bayinya. Unggahan Atta pun lantas menjadi sorotan publik. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @attahalilintar, Rabu (19/1), YouTuber ternama tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hasil USG bayinya.

Atta Halilintar unggah foto USG terbaru bayinya © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Udah Chubby embul banget anak ku. Masyaallah See uu sooon my princes," tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto USG tersebut sangat terlihat jelas bentuk wajah bayi dari Atta dan Aurel. Mulai mata, hidung, mulut hingga pipi sudah semakin terlihat.

Bahkan sang ibu, Aurel Hermansyah turut mengomentari pipi bayinya. Aurel Hermansyah mengaku gemas dengan potret USG bayi yang tengah ia kandung tersebut.

"Aduuu my Princess!!! Pipinya tumpah-tumpah nak, mamanya happy banget kalo liat baby A mbul dan sehat," komentar Aurel Hermansyah girang.

Namun yang menjadi sorotan publik yakni pipi chubby dari si bayi Atta dan Aurel tersebut. Kolom komentar unggahan Atta pun lantas ramai dengan komentar warganet yang menyoroti pipi chubbynya.

"Adohhh pipi Baby A gembulll banget" balas @ruthjessica07.

"Pipinya gumuss banget" tulis @mamasun05.

"MasyaAllah pipinya gembul bngt" komentar @theattafamily15.

"MasyaAllah pipinya tumpah2 gemesh" sahut @ahha_ciwi.

"embul bgtt, pipinya tumpah2 masyaallah tabarakallah" tulis akun @im.naayku_.