Brilio.net - Kehidupan Atta Halilintar memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih Ia memiliki keluarga yang semuanya merupakan artis papan atas di Tanah Air. Mengawali karier sebagai YouTuber, Atta Halilintar kini menjadi salah satu orang sukses dengan kehidupan mewahnya yang bak sultan.

Kini Atta Halilintar memiliki paras yang rupawan dengan badan yang kekar. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Atta di mata kaum hawa bahkan sampai membuat Aurel Hermansyah jatuh hati padanya. Namun, siapa sangka ternyata penampilannya sekarang sangat jauh berbeda dengan masa lalunya.

Dalam unggahannya di akun TikTok @attahalilintar belum lama ini, Atta membandingkan foto dahulu dengan yang sekarang. Suami Aurel Hermansyah itu pun memilih foto ketika masih remaja dengan dirinya yang saat ini sudah menikah.

Dalam video tersebut, terlihat dua foto Atta saat masih remaja. Pada foto yang pertama, Atta mengenakan kaos berwarna biru. Ia berpose di sebuah tempat sambil bersandar ke tembok. Kala itu, gaya busananya nggak neko-neko.

Atta bagikan potret saat remaja vs kini © TikTok

foto: TikTok/@attahalilintar

Di foto kedua terlihat Atta yang diduga bersama keluarga. Namun, Atta hanya menyoroti dirinya yang memakai baju krem dan dalaman kaos berwarna hitam. Semasa remaja, ia belum terbiasa mengenakan bandana untuk penampilan kesehariannya seperti sekarang.

Transformasi Atta saat remaja vs kini telah menikah cukup bikin kaget para netizen. Pasalnya penampilannya yang dulu dengan sekarang tampak seperti dua orang yang berbeda. Saat remaja, perawakan Atta terlihat pendek dan tampak pede menunjukkan dahinya yang lebar. Hidungnya juga tampak belum semancung sekarang.

Atta bagikan potret saat remaja vs kini © TikTok

foto: TikTok/@attahalilintar