Brilio.net - Pernah nggak kamu lagi nonton sinetron terus lihat ada wajah baru, tapi baru ngeh di tengah-tengah kalau ternyata 'wajah baru' itu aktor lama yang cuma dipermak doang. Salah satunya dibuat super duper culun.

Kali ini brilio.net telah mengumpulkan empat selebriti ganteng yang demi peran dalam sinetron nekat dipermak sampai jadi tokoh super culun. Siapa saja mereka, berikut daftarnya yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (11/10).

1. Anjasmara

Totalitas, dari ganteng jadi culun © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi & Instagram/@anjasmara

Loading...

Kalau ngomongin tokoh culun dalam sinetron tentu nggak bisa lepas dari aktor satu ini. Perannya sebagai Cecep dalam sinetron Si Cecep membuatnya mampu memenangkan Kategori Aktor Terpopuler dalam SCTV Awards lho.

2. Zumi Zola

Totalitas, dari ganteng jadi culun © 2017 brilio.net

foto: Rapi Films & Kapanlagi

Siapa sih yang nggak tau tingkat cool dari aktor satu ini. Sejak mulai masuk ke Industri hiburan Tanah Air, aktor ganteng ini telah mencuri hati banyak kaum hawa termasuk dalam perannya sebagai Mahmudin dalam sinetron Culunnya Pacarku. Setelah lebih aktif sebagai tokoh politik, Zumi masih keren nggak?

3. Teuku Ryan

Totalitas, dari ganteng jadi culun © 2017 brilio.net

foto: YouTube/MD Entartainment & Instagram/@teukuryan_id

Teuku Ryan pernah memerankan tokoh Satrio atau lebih dikenal dengan nama Yoyo dalam sinetron Si Yoyo. Dalam sinetron ini, aktor satu ini harus memerankan karakter seorang pria dewasa namun dengan kondisi latar belakang mental. Padahal aslinya? Bikin cewek meleleh deh.

4. Esa Sigit

Totalitas, dari ganteng jadi culun © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@esaners_esasigit

Kalau ketiga aktor diatas semuanya aktor lawas, kali ini kita berpindah ke aktor muda Tanah Air. Masih ingat perannya sebagai Didit dalam sinetron Heart? Itu loh yang bareng Yuki Kato. Dengan kacamata, berponi dan pakaian super rapi pas deh culunnya Esa saat itu.