Brilio.net - Sebagai seorang artis hits tentu memiliki kesibukan yang begitu padat. Untuk membantu kesibukannya sehari-hari seorang artis biasanya memiliki asisten pribadi.

Memiliki asisten yang bertemu hampir setiap waktu, membuat seorang artis memiliki kedekatan dengan asisten pribadinya. Tidak jarang kedekatan antara sang artis dengan asisten pribadi membuat keduanya akrab layaknya sahabat ataupun keluarga. 

Hubungan kedekatan dengan asisten pribadi ini juga dimiliki oleh akttis cantik Tanah Air, Amanda Manopo. Aktris pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat sering membagikan potretnya bersama sang asisten pribadi.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @amandamanopo, Kamis (2/9) Amanda baru saja mengunggah potret dirinya bersama asisten pribadinya. Dalam unggahannya tersebut ternyata mantan kekasih Billy Syahputra itu memberikan ucapan untuk asistennya yang dikenal dengan nama Ichan itu akan berulang tahun besok.

ucapan menyentuh Amanda Manopo © Instagram/@amandamanopo

foto: Instagram/@amandamanopo

"Hai waryono! Besok adalah bertambah umur mu. Aku mau mengucapkan terimakasih bnyk sudah selalu menemani aku selama 8 tahun, terimasih sudah menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Amanda pada keterangan unggahannya itu.

ucapan menyentuh Amanda Manopo © Instagram/@amandamanopo

foto: Instagram/@amandamanopo

Tidak hanya itu saja, dalam keterangan unggahnnya tersebut Amanda Manopo juga berterimakasih karena sang asisten pribadi selalu sayang dan peduli terhadap dirinya. Amanda pun emngucapkan rasa sayang untuk sang asisten yang telah membantunya selama ini.

"Terimaksih sudah sayang sama amanda dan peduli sama amanda. Manda sayang banget sma yono," tulis Amanda.

Pada unggahannya yang lainnya Amanda memberikan keterangan meminta sang asisten pribadi, Ichan untuk tidak meningggalkannya.

"Jangan tinggalin manda sendiri ya ," tulisnya.