Brilio.net - Percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Percaya atau nggak, banyak orang yang pernah merasakan perasaan itu. Bukan hanya masyarakat awam, ada beberapa selebriti yang mengaku cinta pada pandangan pertama. Sejak awal bertemu dengan lawan jenis, seolah dari mata turun ke hati.

Pesona wajah dan penampilannya mampu membuat hati jadi klepek-klepek. Munculnya ketertarikan itu, membuat pikiran ingin mendekatinya. Dengan beragam rencana dan strategi yang matang, cinta pertama bisa berlabuh ke status lebih serius. Keduanya pun jadi kekasih hingga menikah.

Jika membahas cinta pertama, rasa itu sangatlah manis dan bikin baper. Mendengar curhatan dari para artis berhasil mencuri perhatian warganet. Melalui wawancara atau saat muncul di konten YouTube rekan seleb lain. Tak sedikit masyarakat mendoakan supaya mereka bersatu dan langgeng sampai selamanya.

2 dari 3 halaman


Nah, siapa saja selebriti yang pernah jatuh cinta pada pandangan pertama? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/2).

1. Ashraf Sinclair.

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Kisah cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) bak Habibie Ainun. Hingga akhir hayat memisahkan mereka, biduk rumah tangga keduanya jauh dari gosip. Pasangan ini terlihat selalu romantis di berbagai momen. Mengenang awal mula pertemuan mereka, Ashraf Sinclair dan BCL pertama kali bertemu di sebuah acara di Malaysia.

Pada pertemuan pertama itu, Ashraf Sinclair mewawancarai BCL. Dari pandangan pertama itulah Ashraf mengaku kalau dirinya langsung tertarik pada BCL. Perbedaan bahasa dan negara membuat keduanya menjalin cinta jarak jauh atau LDR.

2. Delon.

foto: kapanlagi.com

Setelah melangsungkan acara pernikahan, Delon dan Aida Noplie Chandra melakukan konferensi pers. Delon mengenang awal mula pertemuannya dengan Aida. Delon mengaku kalau ia jatuh cinta pandangan pertama pada Aida.

"Waktu itu dia ada ikut marathon di Jepang sebelum itu dia transit di Jakarta nah di situ kita pertama kali ketemu," ujar Delon saat dijumpai di Hotel Grand Hyatt dilansir dari Kapanlagi.

3. Roger Danuarta.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Roger Danuarta dan Cut Meyriska pernah diundang di konten YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di konten itu Nagita Slavina meminta Roger dan Cut Meyriska untuk menjelaskan tentang hubungan mereka. Salah satunya adalah tentang cinta pertama. Nagita Slavina memberikan pertanyaan pada Roger, sejak kapan ia jatuh cinta pada Cut Meyriska.

Roger pun menjawab kalau ia jatuh cinta pada wanita 26 tahun itu sejak pertemuan pertama.

"Pada pandangan pertama," jawab Roger Danuarta dilansir dari YouTube @Rans Entertainment.

3 dari 3 halaman



4. Ridwan Kamil.

foto: YouTube/@Boy William

Dalam konten YouTube milik Boy William, Ridwan Kamil diajak jalan-jalan sembari mengobrol bersama. Dalam perjalanan mobil, Ridwan Kamil menceritakan perjalanan cintanya masa lampau.

Tak ketinggalan, Ridwan Kamil juga membocorkan tentang hubungannya dengan sang istri. Ridwan Kamil pertama kali bertemu dengan Atalia Praratya di salah satu mall di Bandung. Dari pertemuan itu membuat Ridwan langsung jatuh cinta.

"Love at the first sight (cinta pada pandangan pertama)," kata Ridwan Kamil.

5. Immanuel Caesar Hito.

foto: Instagram/@hitocaesar

Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista telah resmi melangsungkan lamaran pada 8 Februari 2020. Di acara itu pula Caesar Hito mengungkapkan awal pertemuannya dengan Felicya. Caesar sudah jatuh cinta pada Felicya sejak awal bertemu. Keduanya bertemu pertama kali di lokasi syuting iklan.

"Aku jatuh cinta pada Felicya Angelista saat pandangan pertama," kata Caesar Hito.

6. Richard Kyle.

foto: YouTube/@Boy William

Richard Kyle juga berhasil dikorek tentang kisah cintanya dengan Jessica Iskandar oleh Boy William. Richard menuturkan kalau ia pertama kali bertemu dengan Jessica di konser Chainsmokers. Dari pertemuan itu Richard langsung tertarik pada Jessica. Menurutnya Jessica sangat imut.

"She's cute, siapa dia? 'It's Jessica Iskandar'," kata Richard Kyle.