Sejak kecil, ternyata Hito dan Chacha bertetangga sehingga membuat mereka berteman dekat. Bahkan Chacha yang lebih tua kerap menjahili Hito sampai menangis. Kisah pertemanan mereka gemesin banget, kan?

chacha frederica nikahi pejabat  © berbagai sumber

chacha frederica nikahi pejabat
Instagram/@marshanda99

Meski berteman dekat, Chacha dan Hito tak terjun ke dunia akting bersama-sama. Chacha sudah mengawali kariernya sebagai aktris cilik lewat sinetron Benang Emas pada 1994. Dia sudah menjadi artis pada 90-an dan populer pada awal 2000-an.

Pemilik nama asli Wynne Frederica ini dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu (2004) dan beradu akting bersama Marshanda. Sejak itu, Chacha banyak membintangi sinetron hingga film. Beberapa sinetron lainnya yang cukup populer dibintanginya adalah Liontin 2 (2005), Janji (2007), dan Cahaya (2007-2008).

Chacha menikah dengan Dico Ganinduto pada 2015. Latar belakang suami Chacha bukan orang sembarangan, lho. Dico Ganinduto merupakan pengusaha sukses, ayahnya adalah Dito Ganinduto seorang politikus. Dito saat ini menjabat sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026.

chacha frederica nikahi pejabat  © berbagai sumber

 

chacha frederica nikahi pejabat
Instagram/@chafrederica

Semenjak menikah, Chacha memilih untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kini Chaca lebih aktif menjadi ibu kepala daerah yang aktif mendampingi sang suami. Saat ini, aktris berusia 33 tahun ini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal.

Bukan hanya pekerjaannya saja yang kini berbeda. Chacha pun memutuskan untuk mengubah penampilannya. Ibu satu anak ini memilih memakai busana tertutup dan berhijab di keseharian.

Meski tak lagi aktif sebagai aktris, Chacha masih sering mengunggah momen kesehariannya di Instagram pribadinya. Chacha juga membangun bisnis kuliner bubur goreng dan memiliki banyak cabang di berbagai kota, lho.