Brilio.net - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan sang mantan suami, Dipo Latief kini masih bergulir. Usai menjalani sidang vonis kasus KDRT terhadap Dipo Latief pada Rabu 15 Juli 2020 di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Nikita membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Nikita mengaku bahwa anak ketiganya, Arkana Mawardi telah resmi diadopsi oleh Fitri Salhuteru. Fitri adalah wanita 34 tahun yang merupakan sahabat baik Nikita Mirzani. Dalam setiap kesempatan, Fitri nampak setia menemani Nikita termasuk dalam menjalani proses hukumnya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Kamis (16/7) Niki menjelaskan bahwa kini Arkana bukan urusannya lagi. "Terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi," ujarnya usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Arkana Diadopsi © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Loading...

Alasan Nikita menyerahkan Arkana kepada Fitri karena dirinya merasa takut jika suatu saat nanti akan ada hal buruk yang terjadi pada dirinya, karena tak ada yang mengetahui sampai kapan orang akan hidup di dunia.

"Sudah diserahin ke kak Fitri. jadi anaknya Niki urus tapi Niki kasih kepercayaan dan tanggung jawab ke kak Fitri. takutnya Niki kenapa-kenapa kan umur nggak ada yang tau," jelasnya.

Arkana Diadopsi © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Fitri sebagai sahabat Niki yang kini telah resmi menjadi ibu angkat dari Arkana mengaku bersyukur dapat diberi kepercayaan oleh Niki untuk mengasuh anak ketiganya tersebut. Dengan adanya adopsi ini, Fitri berharap tak akan terjadi perebutan anak antara Niki dan Dipo.

"Aku merasa bangga Niki mempercayakan anak-anaknya ke aku bukan hanya Arkana, Azka juga. Jadi kedepannya aku yang tahu terjadi, jangan sampai kejadian perebutan anak kedua kalinya. Karena Arkana sudah anak aku," kata Fitri.