Brilio.net - Meski rumah tangga Ben Kasyafani dan Marshanda telah lama berpisah, namun keduanya masih menjalin hubungan baik. Hal ini lantaran Marshanda dan Ben Kasyafani berupaya menjalin hubungan baik demi putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Nggak hanya itu, Marshanda rupanya juga sangat dekat dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines.

Terlebih diketahui Ines juga begitu sayang dengan putri semata wayang Marshanda dan juga Ben Kasyafani. Bahkan dalam berbagai kesempatan seperti momen wisuda TK Sienna, Marshanda dan juga Ines terlihat akrab pada momen itu.

Nah, baru-baru ini lewat unggahan di akun Instagram Marshanda, rupanya Ines baru saja berulang tahun pada 13 Juli lalu. Dalam postingannya itu Marshanda terlihat menuliskan sebuah ucapan selamat ulang tahun untuk Ines. Marshanda juga mengucapkan doa serta mengunggah beberapa potret kebersamaannya bareng Ines dan Sienna.

"Selamat ulang tahun Mama Ines. Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya," tulis Marshanda.

Rupanya ibu kandung Sienna ini juga mengucapkan terima kasih dan juga memuji sosok Ines yang begitu luar biasa memberikan kasih sayang pada Sienna.

Loading...

"Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna," lanjutnya.

Ucapan menyentuh Marshanda Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Nggak berhenti di situ, Marshanda juga mendoakan untuk kebahagiaan Ines dan mantan suaminya itu. Bahkan ia juga berterima kasih pada Ines yang selalu mengajak Sienna untuk mendoakannya sebelum tidur.

"Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya," ungkap Marshanda dalam tulisannya.

Lebih dari itu Marshanda juga menyadari makna pertambahan usia, untuk semakin sadar atas kasih sayang yang ia dapatkan.

"Buatku.. semakin bertambah umur, justru semakin nambah kesadaran bahwa ternyata banyak sekali kasih sayang Allah yang dilimpahkan untukku dan keluargaku. Untuk anakku, Sienna, dalam hidupnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marshanda juga mengungkapkan perasaan sayangnya ke Ines. Seolah tak ada rasa canggung lagi di antara keduanya, Marshanda pun menyebut Ines sebagai wanita yang luar biasa.

"Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you're beautiful and you're an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life, Takecare ya dan bahagia selalu Ines." tulis Marshanda.

Ucapan menyentuh Marshanda Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Menanggapi postingan mantan istrinya, Ben Kasyafani ikut meninggalkan komentar. Ia mengucapkan terima kasih serta mendoakan Marshanda agar sukses dengan film barunya nanti.

"Alhamdulillah jaza killahu khoiroh. Doa terbaik selalu untukmu dari kita. Sukses film barunya," tulis Ben Kasyafani.

Rupanya postingan itu juga tak dilewatkan oleh warganet yang turut membanjiri kolom komentar Instagram Marshanda. Mereka mengaku haru dengan tulisan yang dibikin Marshanda pada Ines.

"Beautiful words, bikin haru, jadi inget drama hi bye mama," papar akun @ainunn

"Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi oleh allah dan selalu diliputi kebahagiaan. So proud of caca and mama ines, you're amazing mothers for sienna," timpal akun @sal.araini

"Ya Allah terharu bacanya Ka, tulus nya Ka Caca express the feeling kerasa banget, tulis akun @emiliapranata

"Masya Allah....beruntungnya sienna punya Ibu caca dan Mama ines yang luar biasa hebat," tutup akun @marshanda_shanity.