×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Arie Untung unggah foto tentang perbedaaan, menuai pujian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Arie Untung unggah foto tentang perbedaaan, menuai pujian

Bikin hati adem melihatnya.

16 / 11 / 2018 10:34

Brilio.net - Sosok Arie Untung mungkin awalnya dikenal sebagai Video Jockey (VJ) dan aktor yang selalu menghibur. Tingkahnya yang lucu dan obrolannya yang blak-blakan membuat orang kerap tertawa. Namun, setiap orang bisa saja mengalami perubahan dalam hidupnya. Termasuk mantan VJ MTV Arie Untung yang kini sudah hijrah.

Siapa sangka sosok lucu itu kini sudah berubah menjadi lebih kalem? Semenjak proses hijrahnya, pria yang bernama lengkap Arie Kuncoro Untung itu kini memiliki pembawaan yang lebih tenang.

Walau sudah berhijrah, Arie Untung tetap berkawan dekat dengan teman-teman yang berkarier di dunia hiburan, termasuk VJ Daniel Mananta. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagramnya pada Kamis (15/11). Suami Fenita Arie itu mengunggah sebuah foto bersama VJ Daniel Mananta.

arie untung posting perbedaaan instagram

foto1: Instagram/@ariekuntung

Loading...

Pernah sama-sama menjadi VJ, Arie mengutarakan perasaan sayangnya terhadap sahabatnya itu. Ia tidak ingin melihat perbedaan yang ada dalam diri mereka berdua. Yang Arie ingin lihat adalah persamaan dan sikap saling menghargai, seperti yang tertulis dalam captionnya.

"BERSAHABAT DALAM PERBEDAAN

.

Sama2 tau berdirinya di tempat yang berbeda, tapi setiap ketemu yang dibahas selalu persamaannya dan saling respect

.

temen ku ini salah satu yg aku sayang lho.

Apalagi pernah sama2 merasa jd vj yg paling lucu, keliatan kan kita seumuran cuma aku lahir kecepetan aja ."

Dalam caption postingan itu, Arie juga mengajak warganet untuk bersikap baik saat berkomentar di media sosial. Oleh karenanya, ia tidak segan-segan menghapus komentar yang bernada negatif.

"Kolom komen hanya utk yg mampu bersikap lembut ya

Yg nulis kenceng mohon maap kena auto delete lho

*yg kanan dr mtv jd mtq ," tulis Arie.

Postingan itu pun ramai dikunjungi warganet. Banyak dari mereka memuji sikap Arie yang mau menghargai perbedaaan. Tak jarang juga yang ikut berkomentar tentang indahnya perbedaaan.

"Seandainya banyak manusia sprti ini,,,, dunia bagai syurga," ungkap @bungasimarmata86.

" saya jga punya sahabat beda tp kita adem2 aj.. Krn berbeda it indah," tulis @mely_noviawulandari.

"Udh bukan jamannya gontok2an karena perbedaan. Yg keren itu bersama dlm perbedaan. Berbeda itu indah kok. Semoga persahabatannya terus terjaga aamiin," ujar akun @kwonismawatinasiruddin.

Daniel Mananta sendiri juga mengunggah foto yang sama di akunnya @vjdaniel. Ia mengungkapkan tentang persahabatannya dengan Arie Untung semenjak sama-sama menjadi VJ MTC.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Can I just tell you guys how happy I was to meet my brother from another mother last night di Johnny Andrean Award!? Waktu Gw pertama kali masuk MTV, gw ngerasa “junior” banget, tapi @ariekuntung berhasil bikin gw merasa langsung diterima dan Make MTV feels like home. Nah, 15 tahun kemudian, a lot of things change, But our friendship and jokes stay the Same! Gw lsg berasa kayak VJ lagi, becanda norak lagi kayak lagi di MTV Land! I’m so happy for his success and so amazed by how happy he can keep his family to be in love with God. Makin tua, makin bijak kayaknya! Hahahaha So Much love for this guy! Asli bangga banget, 15 tahun kemudian masih masuk nominasi buat presenter dengan rambut ter favorit!

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Postingan itu pun ramai dikunjungi warganet. Banyak dari mereka menyanjung persahabatan dari duo VJ MTV ini walaupun berbeda keyakinan.

"Miss u both nyablak on Mtv land, " tulis @princekeenan13

"22 nya vj mtv yg super awesome, " kata @sinnia_suzana

"Kangen ngeliat mereka di MTV, " sebut @greenur26





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more