Brilio.net - Presenter Arie Untung sempat mengunggah tangkapan layar atau screenshot yang berisi perolehan sementara quick count Pilpres 2019. Hasil quick count tangkapan layar yang diunggah oleh Arie Untung tersebut menunjukkan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin unggul dengan persentase 55,60 persen. Sementara Prabowo dan Sandiaga Uno memperoleh 44,40 persen.

Arie Untung tarik ucapannya   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ahmad_mulia_lubis

Melihat hasil tersebut suami dari Fenita Arie itu lantas mengucapkan selamat untuk pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Lebih lanjut, dalam unggahanya itu Arie meyakini bahwa pasangan Prabowo dan Sandiaga juga bisa menerima dengan baik jika nanti hasilnya serupa dengan quick count.

Namun tak berapa lama kemudian postingan yang sempat bertengger di feed Instagramnya itu dihapus. Presenter kondang Tanah Air itu kembali mengunggah postingan baru yang menuliskan bahwa ia diminta untuk menahan diri dan menunggu hasil resmi. Arie Untung juga menambahkan bahwa dia akan mengucapkan selamat kepada siapapun yang memenangi Pilpres 2019 nantinya.

Loading...

Arie Untung tarik ucapannya   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

"Maaf ya temen2 aku diminta utk menahan diri jangan mendahului hasil

Ucapan selamatnya tetep akan dikirim kepada siapapun yg menang,

Post QC aku turunin dulu yah," tulis Arie Untung dalam postingan tersebut.

Postingan Arie Untung tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa dari komentar tersebut menyebutkan, bahwa memang alangkah baiknya menunggu hasil akhir dari pihak yang berwenang untuk mengeluarkannya.

"Bnr mas, Krn ini blm final Semoga Allah yg Maha menolak balikan keadaan bs memberikan hsl yg baik Aamiin...," tulis akun @lilik.nuri07.

"Saat saat sprti ini umat butuh dikokohkan kepercayaan dirinya. Agar tetap mengawal suara dengan baik," tambah akun @tareq_rukh.

"Kita tggu real count aja dari KPU aja, dan byk berdoa," timpal akun @feblatriana.