Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan selebgram Anya Geraldine? Cewek yang mempunyai nama asli Nur Amalia Hayati ini lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995. Baru-baru ini Anya terlibat dalam beberapa film Indonesia antara lain Yowis Ben 2 dan juga Tusuk Jelangkung.

Pastinya kids zaman now sudah akrab dengan sosoknya palagi Anya juga aktif di media sosial. Kemunculan Anya Geraldine menjadi pengaruh baru bagi anak millenials. Sebagai salah satu selebgram papan atas, Anya selalu tampil fashionable mulai dari aksesori hingga pakaian yang ia kenakan.

Selain busana, pose Anya dalam berfoto dinilai sangat kontroversi. Dalam postingan Instagramnya, ia beberapa kali tampil mengenakan pakaian terbuka dan juga rok pendek. Hal tersebut banyak yang menimbulkan komentar negatif warganet.

Namun siapa sangka selebgram yang menginjak usia 24 tahun ini baru saja mengunggah potretnya dengan balutan hijab. Postingan itu sontak mengundang warganet untuk meninggalkan komentar yang beragam. Dalam postingannya ia menjelaskan bahwa dirinya usai mengikuti kajian bersama sahabat-sahabatnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.. Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

 

"Assalamualaikum, Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.. Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan," tulis Anya dalam postingan tersebut.

 

Tak hanya orang biasa, sederet selebriti pun juga ikut meramaikan kolom komentarnya. Salah satunya Brandon Salim. Putra dari aktor ganteng Ferry Salim tersebut kagum dengan penampilan baru Anya Geraldine.

"Masya Allaaahhhh , REAL Beauty..., tulis Brandon dalam kolom komentar unggahan Anya Geraldine.

Selain Brandon, banyak juga warganet yang berharap penampilan Anya dengan hijab tersebut berlangsung selamanya.

"Coba begini minimal sebulan non stop. InsyaAllah malaikat hepi," ujar akun @ragahdo.

"Gini aja terus kak.. gak usah pake bikini lagi. Lebih adem nengok nya," timpal akun @yesa4110.

"Masyaallah ukhti adem hati abang ngeliatnya," tulis akun @adesulistioo.